oleh

Pimred Media Online Disiram Air Keras di Medan Selayang

-POLRI-17 views

GOMEDAN – Pemimpin Redaksi (Pimred) Media Online website: jelajahperkara.com, Persada Sembiring, S.H disiram air keras dibagian wajah oleh pria tak dikenal di Medan Selayang, Provinsi Sumatera Utara, Minggu (25-07-2021) pukul 22:00 WIB.

Atas peristiwa itu, korban mantan Mahasiswa Hukum Universitas Panca Budi Medan yang teriak histeris kesakitan langsung dibawa ke RSU Adam Malik, Medan Tuntungan guna mendapatkan pertolongan medis sedangkan kedua pelaku melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor jenis Vixion.

Loading...

Usai diberi pertolongan medis akibat luka yang dideritanya di bagian wajah cukup serius, korban kemudian rawat nginap di RSU Adam Malik dengan kondisi bagian wajah dibalut kain putih akibat siraman air keras para pelaku.

Kejadian itu berawal saat korban Persada Sembiring menggunakan sepeda motor untuk menjumpai seseorang berinisial HS di Simpang Selayang. Sesampainya di Simpang Selayang, Persada langsung di datangi oleh dua orang laki-laki menggunakan sepeda motor Vixion. setelah mendekat, Persada langsung disiram air keras oleh diduga temannya HS.

“Mereka naik kereta Vixion bang, yang menyiram saya temannya HS,” ujar Persada saat memberikan keterangan kepada awak media dengan kondisi bagian wajah dibalut kain putih di RS Adam Malik, Senin (26-07-2021).

(SN Gomedan.co.id)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI