oleh

Mara Salem Harahap Ditemukan Tewas di Dalam Mobilnya

-POLRI-34 views

GOMEDAN – Mara Salem Harahap ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya pada Sabtu (19-06-2021) dinihari, pukul 02.00 WIB dengan kondisi luka dibagian paha kiri.

Pimpinan Redaksi (Pimred) di media online website: lassernewstoday.com itu ditemukan meninggal dunia sekitar 300 meter dari rumahnya di Desa III Karang Anyer, Kec. Gunung Maligas, Kab. Simalungun, Provinsi Sumatera Utara.

Loading...

Lokasi ditemukannya korban yang akrab disapa Marshal itu biasa disebut daerah Huta 7, Pasar 3 Nagori Karang Anyer, Kab. Simalungun, Sumatera Utara.

Informasi dilokasi kejadian menyebutkan, Marshal yang juga pemilik media online itu sebelumnya ditemukan warga di dalam mobil warna putih dalam keadaan terparkir di pinggir jalan sekitar 300 meter dari kediamannya dengan kondisi berlumuran darah dan tak bergerak. Warga kemudian dengan cepat membawa Marshal ke RS Vita Insani Pematangsiantar guna mendapat pertolongan medis. Namun setibanya di rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Iya benar korban meninggal. Waktu dibawa ke rumah sakit sudah meninggal. Saya tadi dapat laporan,” kata Humas RS Vita Insani Pematangsiantar, Sutrisno Dalimunthe. Akan tetapi Sutrisno mengaku belum mengetahui detail kematian korban.

Pihak keluarga yang mendapat informasi tewasnya Marshal secara tiba-tiba dengan kondisi luka di bagian paha sebelah kiri di dalam kendaraan roda empat yang digunakaannya tersebut meminta pihak kepolisian untuk melakukan pengusutan.

“Kami pihak keluarga minta agar pihak kepolisian segera mengusut kejadian yang menyebabkan adik kami meninggal dunia,” kata kakak korban, Hasanudin Harahap.

Terkait peristiwa tewasnya Marshal kini ditangani pihak kepolisian. “Anggota kami masih melakukan pendalaman penyelidikan,” kata Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo kepada wartawan.

Ia menambahkan, jenazah Marshal kini telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan autopsi.

“Saya mohon waktunya, semoga perkara ini terungkap,” tandas AKBP Agus Waluyo.

(SN Gomedan.co.id, Sumut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI