oleh

Oknum Perwira Polrestabes Medan, Iptu NA Diduga Siksa Pembantunya

-POLRI-14 views

GOMEDAN – Seorang oknum Perwira Polisi yang bertugas di Mapolrestabes Medan, Iptu NA diduga melakukan penyiksaan terhadap pembantunya yang masih berusia 16 tahun.

“Kasusnya sudah dilaporkan ke Polda Sumut dan DPD PBB Sumut akan mendampingi korban hingga mendapatkan kepastian hukum,” kata Paul J Tambunan selaku LBH DPD PBB Sumut, Kamis (17-06-2021).

Loading...

Terungkapnya kasus penyiksaan terhadap korban berinisial WW setelah gadis yang berusia 16 tahun ini menceritakan peristiwa yang dialaminya di media sosial karena sering dipukuli dan disekap majikannya di dalam rumah yang berlokasi Kompleks Devilla, Kecamatan Medan Sunggal.

Orang tua korban yang mengetahui anak kesayangannya disiksa didampingi DPD PBB Sumut kemudian melaporkan kasusnya ke Mapolda Sumut dengan laporan STTL/B/906/V/2021/SPKT/POLDA SUMUT.

“Korban dituduh mencuri uang majikannya tetapi tidak pernah diakuinya. Oleh Iptu NA malah menyiksa dan menyekapnya,” terang Paul.

Lanjutnya menjelaskan, selama bekerja hampir 11 bulan korban WW hanya diberi gaji Rp.3 juta dari majikan dan selalu mendapat perlakuan tindak kekerasan,” tandas Paul.

Sementara itu, Iptu NA mengakui penganiayaan yang dilakukan dan menyebut hanya kesilapan saja karena geram lantaran WW mencuri uang yang seharusnya untuk perobatan istrinya.

“Setiap bulan sesuai perjanjian WW diupah Rp1,3 juta,” katanya.

(SN Gomedan.co.id, Sumut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI