oleh

Oknum Anggota TNI Disebut- Sebut Nonton Adiknya Hajar Pria Cacat 

-HANKAM-356 views

GOMEDAN – Oknum anggota TNI yang satu ini disebut-sebut menonton dan membiarkan adiknya berinisial HP menghajar seorang pria cacat yang kondisi tak punya tangan kiri hingga mengakibatkan mata dan wajah korban Eric Samuel Ginting Munthe kondisi memar bengkak-bengkak.

Peristiwa pemukulan itu terjadi di Dusun IV P.asar I, Komplek Perumahan DL Sitorus, Desa Sidomulyo, Kecamatan Sibiru-biru, Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) pada Kamis (27-05-2021) sekira pukul 22.00 WIB.

Loading...

Korban Eric Samuel Ginting yang beralamat di Desa Lau Cimba, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo ini menceritakan, kejadian yang menimpa dirinya bermula ketika pelaku HP datang menggunakan mobilnya, tiba di pintu gerbang perumahan DL Sitorus menurut Eric, HP menggeber-geber gas mobilnya. Hal ini dilakukan pelaku tersebut karena pintu gerbang besi perumahan itu dalam kondisi tertutup.

Eric Samuel Ginting Munthe yang sedang berada di rumahnya di perumahan tersebut mengaku merasa terganggu dengan geberan gas mobil HP, lalu ia pun menegur HP. “Kenapa kau gas-gas mobilmu,” tanya Eric ketika itu.

Teguran itu pun langsung ditanggapi negatif oleh HP. “Gak sor kau rupanya sama aku,” sahut HP dengan nada tinggi dan menantang korban.

Suasana pun semakin memanas. HP kemudian memanggil abangnya yang diketahui anggota TNI berinisial H. Tak lama kemudian sebuah mobil Toyota Avanza warna hitam datang ke lokasi kejadian.

Sejumlah pria turun dari mobil tersebut, salah satunya adalah H yang disebut-sebut bertugas di Kodam I/BB. Tak lama kemudian HP dan Eric terlibat perkelahian.

Untung saja istri Eric Samuel Ginting Munthe yang mendengar adanya keributan langsung keluar rumah dan melerai perkelahian itu. Atas perkelahian tersebut, Eric Samuel Ginting kondisi babak belur, pipi bengkak dan bagian mata memar.

Selanjutnya oknum TNI berinisial H bersama adiknya pergi meninggalkan tempat kejadian di komplek Perumahan DL Sitorus. Sedangkan Eric Samuel Ginting Munthe membuat laporan pengaduan ke Mapolsek Sibiru-biru yang tertuang dalam nomor STPL/B/II/V/2O21/SPKT/Polsek Biru Biru/Polresta Deli Serdang.

Informasi diperoleh, HP kabarnya juga sudah membuat laporan pengaduan dalam kasus yang sama ke Mapolsek Sibiru-biru.

Sementara itu oknum anggota TNI berinisial H yang dikonfirmasi wartawan melalui WhatsApp pada Sabtu (29-O5-2021) malam tidak membalas meskipun status pesan terkirim.

(SN Gomedan.co.id, Sumut)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI