oleh

Kadus Tabiang Hilir Bacok Warga Hingga Meninggal Dunia

-POLRI-7 views

Teks Foto: Jenazah Korban Herman Saat Dievakuasi.

GOMEDAN – Kepala Dusun Tabiang Hilir, Kota Pariaman Sumatera Barat (Sumbar), berinisial B (48) nekat membacok seorang warga bernama Herman, hingga korban meninggal dunia, Selasa 25-05-2021.

Peristiwa pembacokan itu di benarkan oleh Kapolsek Pariaman, AKP Edi Karan, ia mengatakan aksi pembacokan itu sempat hebohkan masyarakat, karena pelakunya adalah kepala dusun setempat.

Loading...

“Benar telah terjadi peristiwa pembunuhan di Dusun Tebing Hilir,” kata AKP Edi Karan saat dikonfirmasi awak media.

Perwira Pertama Polri ini lanjut mengatakan, untuk sementara atas pengakuan pelaku kepada penyidik motif dari pembunuhan itu di karenakan dendam pribadi.

“Motif sementara kasus ini akibat masalah dendam pribadi,” sebutnya.

Namun AKP Edi, belum merinci soal masalah pribadi yang terjadi antara pelaku dengan korban pembunuhan itu.

“Kami masih melakukan berita acara pemeriksaan (BAP) terhadap pelaku terkait peristiwa ini,” ucapnya.

Diketahui Warga Dusun Tabiang Hilir Desa Air Santok, Kecamatan Pariaman Timur Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, di hebohkan dengan peristiwa pembacokan yang dilakukan oleh Kepala Dusun setempat, bahkan vidio pembacokan itu pun viral di media sosial.

Atas perbuatan sadis Kadus terhadap Herman, korban berusia 40 tahun itu akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya karena luka tusukan di sekujur tubuhnya usai dilakukan upaya pertolongan pihak medis selanjutnya jenazah korban di evakuasi untuk di makamkan pihak keluarga korban. Setelah kejadian pelaku pembacokan itu langsung menyerahkan diri ke Polsek setempat.

(SN Gomedan.co.id, Sumbar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI