oleh

Polsek Delitua Ringkus 2 Orang Kedapatan Sabu

-POLRI-30 views

Teks Foto: Kedua Tersangka Fransiskus Sitepu dan Monika Sari Barus Usai Diboyong ke Mako Polsek Delitua, Senin (24/08/2020) Malam.

Go Medan –  Petugas Polsek Delitua berhasil meringkus dua (2) orang kedapatan paket berisikan sabu- sabu di Jl. Tengah, Desa Suka Makmur, Kec. Delitua, Senin (24/08/2020) pukul 19:50 WIB.

Loading...

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, kedua Tersangka Fransiskus Sitepu (17) warga Jl. Besar Delitua, No.92, Kec. Delitua bersama temannya Monika Sari Barus (20) warga Jln. Stargen, Kec. Delitua kemudian mendekam di sel Mako Polsek Delitua untuk proses lanjut.

Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap, SH kepada Gomedan, Selasa (25/08/2020) menjelaskan, terungkapnya hal tersebut, bermula pihaknya menerima Informasi dari Masyarakat bahwa di Jln. Tengah Desa Suka Makmur, Kec. Delitua sering dijadikan tempat transaksi  Narkoba.

Mendapat Info tersebut, petugas Unit Reskrim Delta yang dipimpin Oleh Panit Luar Ipda Elia Karo-karo langsung meluncur ke Lokasi yang dimaksud untuk melakukan Pemantauan dan Pengintaian, Senin (24/08/2020) Pukul 19:50 WIB.

Team terpandang mata dengan 2 (Dua) Orang pria yang berboncengan saat mengendarai Sp. Motor Yamaha Vixion dengan gerak gerik mencurigakan selanjutnya team memberhentikan dan dari tangan kiri Tersangka Fransiskus Sitepu ditemukan satu plastik klip kecil berisikan sabu selanjutnya team menginterogasi tersangka dan tersangka mengakui bahwa barang terlarang tersebut adalah milik mereka yang baru dibelinya dari seorang laki-laki yang tidak dikenal seharga Rp.45.000 (Empat puluh lima ribu rupiah).

” Dari kedua Tersangka disita 1 (satu) plastik klip kecil berisi sabu dan 1 (satu) Unit Sp.Motor Yamaha Vixion Warna Hitam Les Hijau BK 6534 AGP. Narkoba tersebut mereka beli dengan cara patungan dari Tersangka FS Rp.30.000 (Tiga puluh ribu rupiah) sedangkan dari MSB Rp.15.000 (Lima Belas ribu rupiah),” jelas Kapolsek Delitua sembari menambahkan kedua tersangka dikenakan Undang – undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

(Toni Go Medan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI