oleh

BNNK Labura Penandatanganan MoU dengan Lapas Kelas II A Rantau Prapat

-BNNK-112 views
LABURA (Go Medan) – BNNK Labuhanbatu Utara melaksanakan kegiatan Penandatanganan MoU (Perjanjian Kerjasama) dengan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Rantau Prapat, Kab. Labuhanbatu, Jum’at (06 -03- 2020) pagi.
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kepala BNNK Labuhanbatu Utara, Khairullah, S.H., M.H, Kasie Berantas, Ramlan Syahmudi Ritonga, S.H., M.H, Kasubbag Umum, Sofyan Arifin Sagala, S.H dan Pengadministrasi umum Seksi P2M, Fadly Asri dan disambut baik oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan kelas II A Rantau Prapat, Era Wiharto, Bc.I.P., S.H.
Adapun tujuan koordinasi ini adalah Lembaga Pemasyarakatan Rantau Prapat Berencana dapat mensosialisasikan tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba kepada seluruh pegawai Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Rantau Prapat Kab. Labuhanbatu serta Lembaga pemasyarakatan dan BNNK Labuhanbatu Utara dapat bekerjasama untuk mensosialisasikan Program P4GN kepada Penghuni Lapas.
Kegiatan yang dimulai dari pukul 09:00 WIB sampai selesai berjalan tertib dan lancar. serta ditutup dengan sesi foto bersama.
(Labura, Toni Gomedan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI