oleh

Ajang Lomba Gerak Jalan Tonting YWPJ, Yonif 123/Rajawali Sabet Juara II

Teks Gambar: Prajurit Yonif 123/Rajawali Photo Bersama, Usia Meraih Hadiah Juara II Ajang Lomba Gerak Jalan Tonting YWPJ di Lapangan Singsingamaraja Balige, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (19-12-2018). (GM/Penrem 023/KS)

 

Loading...

TOBASA (Go Medan)

Seluruh prajurit TNI dari satuan tempur (Satpur) dan Satuan bantuan tempur (Satbanpur) jajaran Kodam I/Bukit Barisan melaksanakan upacara peringatan hari Infanteri yang sekaligus merupakan finish atau tujuan akhir dari estafet gerak jalan Tonting Yudha Wastu Pramuka Jaya (YWPJ) tahun 2018 di Lapangan Singsingamaraja Balige, Kabupaten Toba Samosir, Rabu (19-12-2018).

Upacara penutupan Peleton Beranting Yudha Wastu Pramuka Jaya tahun 2018 yang bertema “TONTING YUDDHA WASTU PRAMUKA MEWUJUDKAN SEMANGAT JUANG DAN SOLIDARITAS PRAJURIT BERSAMA RAKYAT”.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut, Danyonif 123/Rajawali, Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, S.I. bertindak sebagai Komandan upacara dan sebagai Inspektur Upacara dilaksanakan oleh Kepala Staf Kodam I/Bukit Barisan, Brigjen TNI Hassanudin, S. I. P.

Selanjutnya Irup menyampaikan amanat tertulis Danpussenif, Mayjen TNI Teguh Pudjo Rumekso, selaku Komandan Pusat Kesenjataan Infanteri dan pribadi mengucapkan Selamat Hari Infanteri Tahun 2018 kepada segenap Prajurit Korps Infanteri beserta keluarga dimanapun saat ini berada dan bertugas, disertai ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas pengabdian, keberhasilan serta prestasi yang telah dicapai prajurit dan satuan Korps Infanteri hingga saat ini dalam mengharumkan nama baik Korps Infanteri dan mendukung tugas pokok TNI Angkatan Darat,” terangnya.

Sementara usai upacara, Danyonif 123/Rajawali menyampaikan, Ajang lomba gerak jalan Peleton Beranting (Tonting) Yudha Wastu Pramuka Jaya (YWPJ) tahun 2018 yang diikuti seluruh satpur jajaran Kodam I/Bukit Barisan ini boleh dikatakan salah satu lomba yang cukup bergengsi karena dalam kurun waktu setahun hanya sekali diselenggarakan dan kesempatan ini dapat dijadikan ajang menunjukkan kemampuan prajurit dari masing-masing satuan Infanteri.

Ia mengutarakan rasa syukurnya karena berhasil menyabet juara II pada lomba tahun ini, selain itu Danyon juga mengucapkan terimakasih pada seluruh prajuritnya yang sudah berjuang serta kesungguhan dalam latihan untuk mencapai hasil yang diinginkan menjadi sang juara.

“ Saya sangat berterimakasih dan bangga kepada prajurit-prajurit Rajawali yang selalu semangat dalam mengikuti lomba hingga mendapatkan juara” Perhatian saya jangan cepat puas tetapi kedepan prestasi ini ditingkatkan. Tetap Semangat, Rajawali….!!!, “ jelas Danyon.

(Tobasa, GM/Penrem 023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI