oleh

Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Pengerukan Endapan Lumpur

Teks Gambar: Personel Koramil 09/TB Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bersama Masyarakat Setempat Saat Melaksanakan Gotong Royong di Nagori Dipar Hataran, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Sabtu (08-12-2018). (GM/Penrem 022/PT)

 

Loading...

SIMALUNGUN (Go Medan)

Pasca tanah longsor yang terjadi di Nagori Dipar Hataran, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Personel Koramil 09/TB Jajaran Kodim 0207/Simalungun bersama Masyarakat setempat laksanakan pembersihan dengan gotong royong membersihkan dan pengerukan endapan lumpur, Sabtu (08-12-2018).

Anggota Danramil 09/TB menjelaskan, bahwa kegiatan ini memang sengaja dilaksanakan untuk mengeruk endapan lumpur dan membersihan tanah longsor agar nantinya jalan yang ditutupi tanah dan lumpur supaya bisa dilewati masyarakat dan juga bisa bermanfaat sebagaimana mestinya.

Jalan ini merupakan salah satu lintasan yang dapat dilalui unutk ke daerah ladang dan persawahan masyarakat Nagori Dipar Hataran, setiap harinya jalan ini untuk akses masyarakat unutk mengambil hasil bumi para petani,” jelasnya.

Pada kegiatan gotong royong ini, personel yang ikut mendampingi masyarakat antara lain, Serka W.Purba, Serka Misdi, Sertu J.Pakpahan, Serda Azman Wijaya, Serda BSP Manurung, Serda M.Pasaribu, Serda Mis Efendi dan Kopda Rudi Warsito.

(Simalungun, GM/Penrem 022/PT)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI