oleh

Danramil 05/Bandar Durian Bersama Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Parit dan Kiri Kanan Jalinsum

Teks Gambar: Danramil 05/Bandar Durian Jajaran Kodim 0209/Labuhan Batu Bersama Bhabinkamtibmas dan Masyarakat Saat Melaksanakan Gotong Royong Membersihkan Parit dan Kiri Kanan Jalinsum Desa Aek Pamienke, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sabtu (01-12-2018). (GM/Penrem 022/PT)

 

Loading...

LABURA (Go Medan)

Danramil 05/Bandar Durian Jajaran Kodim 0209/Labuhan Batu bersama Bhabinkamtibmas dan Masyarakat melaksanakan Gotong Royong membersihkan Parit dan Kiri Kanan jalinsum Desa Aek Pamienke, Kecamatan Aek Natas, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Sabtu (01-12-2018).

Hadir dalam kegiatan Gotong Royong itu, Camat Aek Natas, Drs. Adlin Sinaga, M. Si beserta anggota, Danramil dan Personel Koramil 05/DBP, Anggota Polsek Aek Natas DBP, Ipda A. Harahap, Kades Aek Pamienke Nanang beserta anggota, Masyarakat 20 Orang dan Siswa/Siswi SMA N1 Aek Natas.

Menurut Danramil 05/Bandar Durian bahwa kegiatan yang dilakukan personilnya merupakan kepedulian TNI untuk mendekatkan Aparat dengan Warganya, sehingga tercipta rasa kekeluargaan antara Warga dengan Masyarakat.

“ Kegiatan yang kita lakukan merupakan wujud kedekaatan TNI dengan Warganya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” ungkap Danramil.

Bangsa ini akan semakin kuat dengan kebersamaan, Gotong Royong merupakan satu kegiatan TNI dalam membangun bangsa. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya warga Desa Aek Pamienke,” sebutnya.

(Labura, GM/Penrem 022/PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI