oleh

Mafia Penampungan CPO dan INTI Sawit Ada di Siak, Ini Kata Kapolsek

-POLRI-17 views

GOMEDAN – Aksi mafia penampungan CPO dan INTI Sawit di Kabupaten Siak berlokasi dipinggir jalan lintas Siak-ke arah kerinci kanan yang lebih mudah di sebut sebelum simpang Amir dan tidak jauh dari kantor Polsek kerinci kanan pada 19-07-2021.

Hal itu dibuktikan dengan bebasnya para Mafia Penampungan CPO dan INTI sawit Ilegal beroperasi di Kabupaten Siak. Sangat tidak diragukan lagi, kendati kebebasan Mafia CPO dan INTI Sawit tersebut telah beroperasi sejak lama tanpa tersentuh hukum.

Loading...

Pantauan awak media di lapangan terlihat jelas para mafia bebas melakukan pembongkaran minyak CPO, sebelum di bongkar mobil muatan CPO itu di timbang dulu. Minyak tersebut akan di bongkar setelah di timbang baru langsung atrek ke belakang di belakang warung kecil lalu di bongkar ke tempat penampungan.

Terkait aksi para mafia CPO dan INTI penampungan minyak tersebut, awak media menghubungi Kapolsek Kerinci Kanan, Yusirwan melalui telpon seluler dan WhatsApp, iya mengetahui aktifitas CPO tersebut dan penampungnya pun atas nama Roi.

Saat di tanya kembali, kenapa kok tidak di tindak,? Kapolsek menyebutkan,”Kita masih sibuk pak karna penanganan  Covid -19,” katanya.

(SN Gomedan.co.id, Riau)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI