oleh

Bobby – Aulia Unggul Pada Pilkada Serentak 2020 di Medan

-Pemko-17 views
banner 728x90

GO MEDAN – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Medan – Wakil Wali Kota Medan., Muhammad Bobby Afif Nasution – Aulia Rachman unggul pada Pilkada Serentak 2020 di Medan. Dimana diketahui dari hasil quick count Lembaga Survei dengan suara masuk 93,33 persen.

Berdasarkan quick count Charta Politika, Paslon nomor urut 2, Bobby – Aulia meraih 54,25 persen suara. Sementara Paslon nomor urut 1 Akhyar-Salman meraih  45,75 persen suara.

Loading...

Diketahui, sebanyak 1.601.001 warga Kota Medan menentukan pemimpin barunya pada pelaksanaan Pilkada 2020, Rabu (09-12-2020) hari ini.

Warga Kota Medan memilih dua paslon yang bertarung di Pilkada Medan yakni calon nomor urut 1 Akhyar Nasution – Salman Alfarisi dan nomor urut 2 Bobby Nasution – Aulia Rachman.

Dan akhirnya pada sore hari ini diketahui jika Bobby – Aulia mampu menarik simpati warga Kota Medan hingga perolehan suara lebih unggul dari pasangan Akhyar – Salman, walaupun suara yang mereka peroleh tidak begitu jauh peringkatnya. Hanya sudah dapat dipastikan menantu Presiden RI ini akan menjadi orang nomor satu di Kota Medan.

(SN Gomedan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI