oleh

Mayat Pria Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Jalan Jamin Ginting

-PERISTIWA-13 views
banner 728x90

Go Medan – Sesosok mayat pria bersimbah darah ditemukan tergeletak di pinggir jalan hingga mengagetkan warga Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Kelurahan Titi Rantai, Kecamatan Medan Baru, Minggu (25-10-2020) pagi.

Loading...

Darah segar tampak membasahi disekitar mayat pria yang diperkirakan berusia 24 tahun, dengan memakai celana lea biru tergeletak tepat didepan Rumah Pondok Kue Roti Zulaiha.

Dugaan warga, pemuda itu dibunuh oleh sekelompok pemuda yang melintas dari arah Jalan Jamin Ginting menuju Simpang Selayang Medan. “Korban yang tidak mempunyai identitas itu diduga dibunuh dengan benda tumpul. Sebab kalau korban lakalantas sudah pasti banyak luka – luka ini hanya di kepala saja yang pecah, ” ucap Pak Min (67) pemilik bengkel las di samping Rumah Pondok Zulaiha kepada wartawan.

Ia menduga pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 02.30 WIB dilakukan sekelompok pemuda yang kabur dari daerah Padang Bulan Medan.

Menurutnya, ia mengetahui ada mayat pria itu disaat hendak berolahraga di pagi hari. Warga sangat terkejut melihat sesosok mayat pria yang berlumuran darah terlentang di tepi Jalan Jamin Ginting Medan.

Warga pun kemudian menghubungi petugas kepolisian. Tak lama petugas dari Polsek Medan Baru bersama Tim Indentifikasi Polrestabes Medan meluncur dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kematian korban tersebut.

“Saya harapkan para pelakunya bisa ditangkap secepatnya. Polisi telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah CCTV yang ada di seputaran Jalan Jamin Ginting Medan,” katanya.

Harapan itu disampaikan karena warga risau melihat peristiwa tersebut. “Saat dicek juga korban yang telah menjadi mayat ini tidak mempunyai identitas, ” ujarnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, Iptu Irwansyah Sitorus saat dikonfirmasi awak media, membenarkan adanya sesosok mayat ditemukan warga di Jalan Jamin Ginting Medan. “Kita masih terus melakukan penyelidikan penyebab kematian korban tersebut, “ jelasnya.

Atas peristiwa tersebut, ratusan warga berbondong- bondong datang ke lokasi kejadian melihat sesosok mayat pria dengan kondisi bersimbah darah itu.

(Toni Go Medan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI