oleh

Aksi Demo Tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja di Batubara Ricuh, Kasat Sabhara Terkena Lemparan Batu

-Warta-25 views
banner 728x90

Teks Foto: Kasat Sabhara Polres Batubara, AKP BP Sinaga Saat Mendapatkan Pertolongan Akibat Lemparan Batu Hingga Mengalami Luka Pada Bagian Wajah dan Kening Ketika Pengamanan Unjuk Rasa di Gedung DPRD Batubara, Senin (12-10-2020).

BATUBARA (Go Medan) –  Gelar aksi demo menolak Omnibus Law UU Cipta Kerja yang dilaksanakan sejumlah elemen buruh dan mahasiswa di Kabupaten Batubara berakhir ricuh, Senin (12-10-2020).

Loading...

Akibat dari aksi demo buruh yang berakhir ricuh itu menyebabkan Kasat Sabhara Polres Batubara, AKP BP Sinaga mengalami luka pada bagian wajah dan kening terkena lemparan baru saat melaksanakan pengamanan di Gedung DPRD Batubara.

Terlukanya Kasat Sabhara Polres Batubara yang terkena lemparan batu saat melaksanakan tugas pengamanan unjuk rasa itu pun dibenarkan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja.

“Ya benar, Kasat Sabhara Polres Batubara terluka kena lempar batu saat PAM Unras demo buruh di Gedung DPRD Batubara,” ungkapnya kepada awak media.

Saat ini, lanjut Tatan mengatakan, kondisi AKP BP Sinaga sudah mendapat perawatan setelah dilarikan ke rumah sakit. “Sudah mendapat perawatan tadi. AKP BP Sinaga kondisi sudah kembali membaik,” jelas perwira melati tiga.

(Toni Go Medan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI