oleh

Aliansi Mahasiswa Dan Pemuda Pakpak Pro-Demokrasi Orasi di Poldasu, KPU dan Bawaslu

-Warta-18 views
banner 728x90

Go Medan – Aliansi Mahasiswa Dan Pemuda Pakpak Pro-Demokrasi melaksanakan orasi di Poldasu, KPU Sumut dan Bawaslu pada Kamis (01-10-2020).

Koordinator Aksi dan sekaligus Pemimpin Orasi, Naikko Manik menuntut agar pihak Kepolisian menangkap para pelaku penyebar hoax, fitnah di Sosial Media (Facebook) yang sangat meresahkan masyarakat.

Loading...

Meminta KPU Menegakkan Kejujuran Dan Keadilan, Menegakkan UU No 7 Tahun 2017 Tentang Pemilu Pasal 280 ayat (1).

Dan meminta Bawaslu Stop “Kampanye Hitam” Dan isu SARA yang beredar di kalangan masyarakat dan politik adu domba yang berpotensi memecah belah.

Perwakilan Bawaslu, Suhadi Sukendar Situmorang Selalu Koordinator Divisi Pengawasan Provinsi Sumatera Utara mengatakan,”Kami akan memproses tuntutan-tuntutan ini sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku, kami akan berkoordinasi dengan pihak Bawaslu Pakpak Bharat dan menelusuri dugaan kampanye hitam,” ungkap Suhadi.

“Kami juga mengingatkan untuk kita semua agar menjunjung tinggi mekanisme regulasi pemilihan kepada daerah yang objektif, tidak menyebarkan isu hoax, ujaran kebencian, dan fitnah,” pungkasnya.

(Toni Go Medan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI