oleh

Warga Huta Bayu Raja Laporkan Oknum Anggota DPRD Simalungun ke Polres

-KRIMUM-36 views
banner 728x90

Teks Foto: Ilustrasi.

SIMALUNGUN (Go Medan) –  Klaster Aprison Hutajulu, (41) warga Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun, selaku Ketua Tim Pemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Haji Anton Saragih dan Rospita Sitorus didampingi Kuasa Hukum nya, Wily Sidauruk, SH membuat laporan penganiayaan ke Mapolres Simalungun, Minggu (20/09/2020), sekira pukul 18.30 WIB.

Loading...

Klaster Aprison Hutajulu dalam laporannya menuturkan, bahwa dirinya mengalami Tindakan Penganiayaan dengan Kekerasan yang diduga dilakukan BS CS, sehingga mengalami luka fisik serius di bagian kepala, tangan, dan mata hingga menderita lebam, akibat pukulan dari para pelaku.

“Pemukulan keras saya rasakan dari ketiga pelaku. Kepala belakang sangat sakit, dan terasa pusing bila digerakkan. Tangan saya mendapat luka serius, sehingga harus dijahit, dan mendapat 7 jahitan. Mata saya lebam membiru, kena pukulan berulang-ulang dari ketiga pelaku,” ungkap korban.

Lanjut Klaster menjelaskan, bahwa sebelum kejadian Penganiayaan itu terjadi, ketiga pelaku sempat mendatangi rumahnya, Sabtu (19/09/2020) sekira pukul 13.00 WIB, dan bertemu Istri Korban, lalu mempertanyakan akan keberadaannya,” terang Klaster.

Sementara itu, Kuasa Hukum Klaster Hutajulu, Wily Sidauruk, SH dalam menanggapi peristiwa yang dialami Kliennya mengatakan, perbuatan Ketiga Pelaku sudah tidak manusiawi. Ketiga Pelaku Penganiayaan itu, yakni BS, Oknum Anggota DPRD Simalungun, dari Partai Berkarya, AS, dan RS. Korban mengalami Down Emotional (trauma). Korban saat ini dirawat intensif oleh Pihak Medis di RSUD Rondahaim di Pematang raya,’ jelas Wily.

Kapolres Simalungun, AKBP Agus Waluyo, S.IK., ketika dikonfirmasi awak media membenarkan, dan sudah menerima Laporan Klaster yang merupakan Korban Tindak Pidana Penganiayaan Kekerasan Secara Bersama-sama.

“Benar, kejadian Penganiayaan Kekerasan secara bersama-sama, terjadi di Kecamatan Huta Bayu Raja, Kabupaten Simalungun, kepada Korban, bernama Klaster Aprison Hutajulu. Korban sedang dirawat di RSUD Rondahaim Kecamatan Pematang Raya. Para Pelaku sudah Kita amankan, dan sedang proses pengembangan Penyidikan Tindak Pidana,” ujarnya.

(Simalungun, Toni Go Medan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI