oleh

Ini Tanggapan Bobby Terkait 4 Ketua PAC PDI Perjuangan Dicopot

-Pemko-6 views
banner 728x90

Go Medan – Sebanyak Empat Orang Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kota Medan dicopot karena menolak mendukung Bobby Nasution diusung DPP PDIP.

Menanggapi pencopotan itu, Bobby menilai anggota partai harus mematuhi keputusan partai.

Loading...

“Dua hari yang lalu (saya) baru selesai ikut sekolah partai dari PDI Perjuangan. Pada pembukaan sekolah itu, ibu ketua umum, Ibu Megawati Soekarnoputri menyatakan, apa pun keputusan yang diambil oleh PDIP, itu adalah keputusan dari DPP yang (keputusan) DPP Itu dan ibu ketua umum itu hasil kongres,” ujar Bobby di DPW Nasdem, Selasa (01/09/2020).

Oleh karena itu, menurut Bobby, anggota partai dari berbagai tingkatan wajib menjalankan keputusan partai.

“Itu keputusan beliau (Ibu Megawati) harus kita ikuti, kita taati, mulai dari tingkat DPP, DPD, DPC, PAC, dan saya rasa semua itu harus mengikuti keputusan itu,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Medan, Hasyim yang berada di samping Bobby mengatakan keempat PAC dipecat karena tidak mematuhi rekomendasi partai, yakni mendukung Bobby. Meskipun begitu, Hasyim memastikan PDIP tidak terpecah.

“Secara keseluruhan, PDIP itu masih solid sampai ke anak ranting, dari DPC, PAC, ranting sampai anak ranting semua solid. Itu hanya segelintir. Hanya satu, dua, empat orang itu aja,” kata Hasyim.

Selain tidak mengikuti amanah partai,” kata Hasyim, mereka juga berunjuk rasa menolak Bobby baru-baru ini.

“Mereka langsung dicopot dan sebagai gantinya ditunjuk Plt. Ketua PAC,” jelas Hasyim kepada wartawan, Selasa (01/09/2020).

(Go Medan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI