oleh

Kapoldasu Irjen Pol Martuani Sormin Audiensi dengan Pengurus DPP Horas Bangso Batak

-Warta-23 views
banner 728x90

Go Medan –  Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapolda Sumut) Irjen Pol Drs. Martuani Sormin, MSi melaksanakan audiensi dengan Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Horas Bangso Batak di ruang Perjamuan Lt. II Mapolda Sumut, Senin (24-08-2020).

Loading...

Dalam kesempatan ini, Kapolda Sumut didampingi oleh Direktur Intelkam Polda Sumut atau yang mewakili, Direktur Binmas Polda Sumut, Kabid TIK Polda Sumut, Kabid Propam Polda Sumut serta Kabid Humas Polda Sumut.

Turut hadir Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Horas Bangso Batak, Lamsiang Sitompul, SH., MH, Wakil Ketua I, Thompson, Wakil Ketua II, Reky Nelson Barus, Sekjen, Pantas Parutu Purba dan Bendahara Umum, Nurlinda Simanjorang MKn.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin menyambut hangat kedatangan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Horas Bangso Batak beserta rombongan di Polda Sumut untuk bersilaturahmi dan berdiskusi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin menyampaikan situasi kamtibmas di Sumut dimana saat ini tengah pandemi Covid-19 oleh harus bersama-sama berdamai dengan cara berdisiplin dalam protokol kesehatan.

Kapolda Sumut juga menyampaikan bahwa tidak ada toleransi kepada pelaku tindak pidana Narkotika karena dapat merusak generasi bangsa kedepannya. Bagi para pelaku tidak segan-segan akan diberi tindakan tegas dan terukur.

“Secara umum situasi Kamtibmas di wilayah Sumut kondusif oleh karena itu masyarakat harus saling menghargai antara sesama suku di dalam kehidupan sehari-hari,” kata Jenderal bintang dua.

Sementara itu Lamsiang selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Horas Bangso Batak, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Sumut beserta jajaran yang telah menerima kedatangan Dewan Pimpinan Pusat Horas Bangso Batak di Polda Sumut dengan baik

Kedatangan mereka untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai organisasi Horas Bangso Batak baru yang telah berdiri selama 2 tahun secara resmi melalui badan hukum, dengan tujuan untuk menaikkan martabat suku batak diantara suku lainnya yang ada di Sumut.

(Toni Go Medan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI