oleh

Kepala BNNP SUMUT Tutup Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Petugas Layanan Pasca Rehabilitasi Melalui Agen Pemulihan

-BNNP-44 views

Go Medan – Kepala BNNP SUMUT, Brigjend Pol Drs Atrial, SH menutup Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Petugas Layanan Pasca Rehabilitasi Melalui Agen Pemulihan di JW Marriot Hotel Medan.

Loading...

Sebelumnya Direktorat Pasca Rehabilitasi Deputi Bidang Rehabilitasi BNN RI melaksanakan kegiatan Pelatihan Peningkatan Kemampuan Petugas Layanan Pasca Rehabilitasi Melalui Agen Pemulihan yang dilaksanakan pada tanggal 28-30 Juli 2020.

Dimana dalam kegiatan tersebut diikuti oleh peserta sebanyak 40 Agen Pemulihan dari berbagai wilayah di Provinsi Sumatera. Dan pada tanggal 30 Juli 2020 pada pukul 09:00 WIB selanjutnya dilaksanakan penutupan kegiatan tersebut yang dihadiri oleh Kepala BNNP SUMUT, Brigjend Pol Drs Atrial, SH dan Kabid Rehabilitasi BNNP SUMUT, Magdalena Sirait, S.Si.

Didalam sambutan penutupan kegiatan tersebut, Kepala BNNP SUMUT, Brigjend Pol Drs Atrial, SH menyampaikan pada dasarnya kegiatan yang dilaksanakan adalah untuk meningkatkan pemahaman dan kemampuan agen pemulihan dalam melakukan layanan pasca rehabilitasi bagi mantan penyalahguna narkoba agar dapat mempertahankan pemulihannya serta diharapkan peserta memiliki kualitas diri yang mampu menjaga agar mantan penyalahguna narkoba tidak menggunakan narkotika kembali dan mengajak masyarakat khususnya mantan penyalahguna narkoba untuk pulih, produktif dan dapat berfungsi sosial di masyarakat,” ungkap Jenderal Polisi Bintang Dua.

Selanjutnya diakhir penutupan kegiatan, Kepala BNNP SUMUT juga menyampaikan, selamat bertugas kepada peserta di wilayahnya masing – masing, semoga kegiatan yang telah dilaksanakan ini merupakan langkah yang baik dalam upaya kita mewujudkan kualitas sumber daya agen pemulihan yang profesional dalam memberikan layanan pascarehabilitasi di masyarakat,” tutup Pati Polri ini.

Secara keseluruhan kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar dengan mengedepankan standart protokol kesehatan covid-19.

(Toni Go Medan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI