oleh

Pejabat Eselon III Dampingi Kepala BNNP Sumut Menerima Kunjungan Kerja Danlantamal I Belawan

-BNNP-1 views
banner 728x90

Go Medan – Seluruh Pejabat eselon III BNNP Sumut mendampingi Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH menerima kunjungan kerja Danlantamal I Belawan, Kol. Marinir I Made Wahyu Santoso di ruang kerjanya, Jln. Williem Iskandar, Pasar V, Barat 1, No.1A, Kec. Medan Estate, Selasa (16-06-2020) Pukul 14:00 WIB.

Loading...

Dihadapan Kepala BNNP Sumut dan Pejabat Eselon III dalam kunjungan tersebut, Danlantamal I Belawan menyampaikan bahwa maksud kunjungan tersebut adalah untuk memperkenalkan diri sebagai Danlantamal I Belawan dan juga untuk berkoordinasi dan bersinergi dalam P4GN khususnya pemberantasan narkoba di wilayah perairan Lantamal I Belawan.

Pada kesempatan itu, Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs Atrial, SH menyambut baik atas kunjungan tersebut dan mengucapkan selamat datang kepada Danlantamal I Belawan di BNN Provinsi Sumatera Utara.

Kepala BNNP Sumut juga menyampaikan siap bersinergi dan bersama dengan TNI -AL khususnya Danlantamal I Belawan didalam pelaksanaan program P4GN khususnya dalam pemberantasan narkoba di wilayah perairan wilayah Sumatera bagian utara.

Brigjen Pol Atrial mengharapkan kepada Danlantamal I Belawan selain mengenai pemberantasan narkoba juga dalam program lainnya seperti Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat dalam hal sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba khususnya di lingkungan Lantamal I Belawan.

Menanggapi hal itu, Danlantamal I Belawan menyampaikan siapa bekerja sama dengan BNN dalam hal pelaksanaan program P4GN.

Usai melakukan pembicaraan dengan suasana santai dilanjutkan dengan penyerahan plakat dari Danlantamal I Belawan kepada Kepala BNNP Sumut. Begitu juga sebaliknya.

Selama berlangsung kegiatan berjalan aman dan lancar hingga selesai.

(Toni Go Medan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI