oleh

Karyawan Bridal Salon Tewas Bersimbah Darah

-PERISTIWA-17 views
banner 728x90

Go Medan – Seorang karyawan di Bridal Salon ditemukan tewas bersimbah darah di rumah milik Jeffri di Komplek Cemara Asri, Jalan Duku, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (06-05-2020).

Informasi dihimpun awak media, sesosok mayat yang bernama Elvina, (21) warga Jalan Pukat IV No 29 E, diduga dibunuh oleh pacarnya, Michael (22), warga Jalan Garuda, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kota Medan.

Loading...

Jasad Elvina dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan visum et repertum. Sedangkan untuk Michael yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan tersebut, beserta para saksi lainnya diboyong ke Mako Polsek Percut Seituan untuk diminta keterangan.

Peristiwa pembunuhan dalam situasi pandemi covid -19 ini, petugas Polsek Percut Sei Tuan menyita sejumlah barang bukti diantaranya: 1 unit sepedamotor merk Honda Vario 150 BK 3436 AIN warna hitam, 2 bilah pisau, 1 lembar kertas surat cinta, 1 buah martil, 1 buah helm warna hitam.

Kemudian, 1 buah kardus, 1 buah masker, 1 buah pulpen, 1 buah lakban, 1 buah botol hit dan stela, 4 unit handphone, pakaian dalam, handphone dalam kondisi terbakar, serta SIM A dan C atas nama Lim Ju Hon.

Data yang dirangkum, bermula dari kedatangan Elvina bersama dugaan pelaku ke rumah temannya yang bernama Jeffry di Komplek Cemara Asri. Tiba disana, Jeffry keluar dengan meninggalkan korban dan pelaku dirumahnya.

Berselang berapa menit kemudian, Jeffry merasa kaget melihat Elvina sudah meninggal dunia. Sedangkan Michael sendiri ditemukan dalam kondisi pingsan tergeletak di lantai rumahnya tersebut.

Setelah itu, Jeffry langsung menghubungi orangtuanya bernama Tek Sukfen untuk mengundang datang melihat aksi korban dan pelaku. Jenny yang merupakan orang tua Jeffry mendatangi tempat kejadian tersebut.

Tak lama kemudian, Michael bersama Jenny menghubungi petugas Kepolisian Polsek Percut Sei Tuan untuk memberitahukan kejadian pembunuhan tersebut. Selain itu, juga diberitahukan kepada orangtua Elvina yang bernama Yunan.

Mendapat informasi tersebut, Petugas Polsek Percut Sei Tuan dan Team Inafis Satreskrim Polrestabes Medan datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Korban dan pelaku dievaluasikan di tempat kejadian perkara.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Aris Wibowo dan Kanit Reskrim, Iptu Luis saat dikonfirmasi awak media melalui telpon selulernya sampai berita ini diturunkan belum berhasil dimintai tanggapannya.

(Toni Go Medan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI