oleh

Kepala BNNP Sumut Lantik dan Sumpah Jabatan Pengawas di Satker Provsu 

-BNNP-70 views
banner 728x90
Go Medan – Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut),  Brigjen Pol Drs Atrial, SH melaksanakan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pengawas Di Satuan Kerja Wilayah Provinsi Sumatera Utara (Satker Provsu) dengan menggunakan media tele conference di Ruang Rapat Utama BNNP SUMUT, Jl. Williem Iskandar, No.1A, Pasar V, Barat 1, Medan Estate, Kamis (23 -04- 2020).
Kegiatan itu dikarenakan disebabkan pada saat ini sedang berlangsung pandemi Covid-19 yang di mulai pukul 14:00 WIB.
Adapun Pejabat Pengawas  yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya tersebut adalah:
– Romince Vionola, SKM jabatan lama Kepala UPT Dinas Kesehatan Panombaeian Kab.Simalungun menjadi Kasi Cegah Dan Dayamas BNNK Simalungun.
– Sofyan Arifin Sagala SH jabatan lama Kasubbag Umum BNNK Labuhan Batu Utara menjadi Kasi Cegah Dan Dayamas BNNK Labuhan Batu Utara.
Didalam pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut juga dihadiri oleh Kabag Umum BNNP Sumut, Bastian SSTP.
Dalam kata sambutan Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, SH menyampaikan, bahwa masih diberikan kesehatan dan kesempatan hadir pada acara pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Di Lingkungan BNNK  wilayah Sumatera Utara melalui Tele Conference.
Hal Ini sesuai dengan Surat Edaran Kepala Badan Kepegawaian Negara No.10/SE/IV/2020 Tentang Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan melalui Media Elektronik/Teleconference pada masa keadaan tertentu darurat bencana wabah penyakit akibat virus covid-19,” ungkap Jenderal bintang satu.
Lanjut Brigjen Pol Atrial berkata, bahwa Kasi Pencegahan Dan Dayamas BNNK mempunyai tugas melakukan penyiapan bahan pelaksanaan koordinasi penyusunan rencana strategis dan rencana kerja tahunan P4GN, Kebijakan strategis P4GN, Diseminasi informasi dan advokasi, pemberdayaan alternatif dan peran serta masyarakat serta Evaluasi dan pelaporan di bidang pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat dalam wilayah Kabupaten/Kota.
Diharapkan dapat meningkatkan ketrampilan dan kemampuan dalam menggerakkan bawahan serta benar-benar menguasai teknis operasional bidang tugasnya. Kerjasama tim dalam pelaksanaan tugas turut menjadi faktor yang penting untuk mencapai hasil yang maksimal. Untuk itu diharuskan dapat memimpin staff dengan rendah hati dan percaya diri serta semangat sebagai langkah awal dalam memulai pelaksanaan tugas dalam jabatan yang baru ini,” jelas Orang nomor satu di Mako BNNP Sumut.
Setelah memberikan kata sambutan dari Kepala BNNP Sumut, dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya.
Selama berlangsung kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar hingga selesai
(Toni Go Medan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI