oleh

Rutan Kelas I Labuhan Deli Asimilasi 25 Orang Narapidana

banner 728x90

Go Medan – Guna menindaklanjuti Surat Edaran Menteri Hukum dan HAM RI Nomor : M.HH.- 19.PK.01.04.04 tanggal 30 Maret 2020 tentang Pengeluaran dan Pembebasan Narapidana dan Anak Melalui Asimilasi dan Integrasi, Rutan Kelas I Labuhan Deli melaksanakan Asimilasi 25 Orang Narapidana di rumah, Kamis (02-04-2020).

Loading...

Karutan Labuhan Deli, Nimrot Sihotang, Amd.IP. SH., MH mengatakan, hal itu dilakukan dalam rangka pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 pada Rutan Kelas I Labuhan Deli dan menindaklanjuti Surat Plt. Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS- 497.PK.01.04.06 Tahun 2020 tanggal 31 Maret 2020 tentang Pengeluaran dan Pembebasan Narapidana dan Anak Melalui Asimilasi dan Integrasi,” terangnya.

Orang nomor satu di Rutan Kelas I Labuhan Deli ini menambahkan, hak asimilasi di rumah ini diberikan kepada warga binaan yang memenuhi syarat administratif dan substantif.

” Bagi warga Binaan yang mendapatkan Asimilasi di rumah ini agar memanfaatkan dengan baik karena ini sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada saudara- saudara dan jangan pernah sia- siakan,” harap Karutan Kelas I Labuhan Deli.

Kegiatan pengeluaran 25 orang warga binaan tersebut berjalan tertib dan lancar.

(Toni Go Medan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI