oleh

BNN Provinsi Sumatera Utara MOU dengan PT BANK Sumut Dalam Hal P4GN

-BNNP-19 views
banner 728x90
Go Medan – BNN Provinsi Sumatera Utara melaksanakan Penanda Tanganan MOU dengan PT. Bank Sumut dalam hal Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba di lingkungan Kerja PT. Bank Sumut, Jum’at (13-03- 2020).
Penandatanganan MOU di Rinjani Hall Grand Mutiara Hotel Brastagi dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara, Brigjend Pol Drs Atrial, SH, Direktur Utama Bank Sumut, Muhammad Budi Utomo yang disaksikan oleh Dewan Komisaris, jajaran direksi, Pimpinan Divisi dan Kepala Cabang PT. Bank Sumut di seluruh wilayah kerja Bank Sumut serta Kabid P2M BNNP Sumut, Drs. Tuangkus Harianja, MM, Kepala Loka Rehabilitasi Deli Serdang, Heru Herlambang, SAP dan Kasi Dayamas Bid P2M BNNP Sumut, Nurfadillah, S.Psi.
Dimana sebelum penandatanganan MOU tersebut, Direktur utama PT.Bank Sumut,¬†Muhammad Budi Utomo¬†menyampaikan bahwa PT.Bank Sumut siap mendukung program P4GN yang dilaksanakan oleh BNN, dengan dibuktikan pada saat sekarang ini dilakukan penandatanganan MOU antara BNN Provinsi Sumatera Utara dengan PT.Bank Sumut,” ungkapnya.
Selanjutnya sambutan Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara, Brigjen Pol Drs. Atrial, SH dihadapan peserta rapat kerja PT.Bank Sumut menyampaikan dengan adanya penanda tanganan MOU tesebut, Pihak Bank Sumut dapat lebih aktif khususnya dalam pencegahan penyalahgunaan narkotika di lingkungan Bank Sumut khususnya melakukan deteksi secara dini kepada seluruh pegawai Bank Sumut melalui test urine agar kinerja pegawai PT.Bank Sumut lebih meningkat, karena apabila seseorang sudah menjadi penyalahguna narkoba, maka kinerja orang tersebut pasti akan menurun,” sebut Jenderal bintang satu.
Lanjut Brigjen Pol Atrial berkata, dan diharapkan juga Pihak Bank Sumut mendukung program P4GN yang dilaksanakan Pemerintah melalui program CSR yang di miliki oleh PT.Bank Sumut,” kata Orang nomor satu BNNP Sumut.
Kemudian setelah arahan dan sambutan dari Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara dilanjutkan dengan penandatanganan MOU antara BNN Provinsi Sumatera Utara dengan PT.Bank Sumut.
Selain dari penanda tanganan MOU tersebut, juga dilaksanakan deteksi dini melalui test urine kepada peserta raker PT.Bank Sumut dengan hasil test urine negative.
Dan terakhir pemberian cenderamata serta melaksanakan sesi fhoto bersama Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara dengan Direktur Utama, Dewan Komisaris, Pimpinan Divisi serta seluruh jajaran direksi PT.Bank Sumut dan Kepala cabang diseluruh wilayah kerja Bank Sumut.
Rangkaian kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan lancar hingga selesai acara.
(Toni Go Medan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI