oleh

Kunjungan Kerja ke Pemkab Langkat, Kepala BNNP Sumut Beri Sambutan

-BNNP-3 views
banner 728x90

LANGKAT (Go Medan) –  Dalam kunjungan kerja di kantor Pemerintahan Kabupaten Langkat, Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Drs. Atrial, S.H., memberikan kata sambutan, Rabu (04-03-2020).

Loading...

Mengawali kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka mempererat Sinergitas mengenai P4GN dengan Pemerintah Kab/Kota tersebut, pada kesempatan itu, Wakil Bupati Langkat  menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Langkat telah lama mendukung program P4GN di Kabupaten Langkat terutama didalam Pencegahan dan Penyalahgunaan Narkotika antara lain telah Perda mengenai P4GN Dan Di beberapa wilayah telah terbentuk Desa BERSINAR serta Pemerintah Kabupaten Langkat  mendukung setiap program P4GN yang dilaksanakan oleh BNNK Langkat,” ungkap Wabup.

Sedangkan dalam sambutan Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Atrial menyampaikan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Langkat yang terus mendukung program P4GN dan mengharapkan agar BNN Dan Pemerintah Kabupaten Langkat dan stakeholder lainnnya di Kabupaten Langkat terus Bersinergi didalam pelaksanaan program P4GN agar permasalahan narkoba di Kabupaten Langkat dapat terselesaikan dengan baik terutama di wilayah rawan narkoba,” kata Kepala BNNP Sumut.

Adapun turut mendampingi kegiatan Kunker Brigjen Pol Atrial antara lain: Kepala BNNK Langkat, Kabid Pemberantasan BNNP Sumut, Kombes Pol Sempana Sitepu, S.H., Kabid Rehabilitasi BNNP Sumut, AKBP Magdalena Sirait, S.Si dan Kabid P2M BNNP Sumut, Drs.Tuangkus Harianja, MM yang diterima langsung oleh Wakil Bupati Langkat, Syah Afandin dan Pejabat OPD  Kabupaten Langkat di kediaman resmi Bupati Langkat.

Setelah memberi arahan, acara dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dari Kepala BNNP Sumut, Brigjend Pol Atrial kepada Wakil Bupatai Langkat, begitu pula sebaliknya.

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar hingga selesai acara serta dilaksanakan sesi foto bersama.

(Toni Go Medan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI