oleh

Kepala BNNP Sumut Audiensi ke Gubsu Dalam Rangka Medan Drug Free Exhibiton Day Dan REAN 2020

-BNNP-3 views
banner 728x90

Go Medan – Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, S.H.,melaksanakan Audensi ke Gubsu yang berkantor di Jl. Pangeran Diponegoro, Nomor 30, Madras Hulu, Medan Polonia, Kamis (27 – 02 – 2020).

Loading...

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan Medan Drug Free Exhibiton Day Dan Rumah Edukasi Anti Narkoba (REAN) Tahun 2020.

Kedatangan Brigjen Pol Atrial dilakukan bersama Direktur Informasi Dan Edukasi Deputi Bidang Pencegahan BNN, Brigjend Pol Drs Purwo Cahyono, MSi yang diterima langsung oleh Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi di ruang EWP Tambunan lantai 10 Kantor Gubernur Sumatera Utara pada pukul 14:00 WIB s/d Selesai.

Kegiatan Audiensi tersebut juga dihadiri oleh, Kasubdit Media Non Elektronik Deputi Bidang Pencegahan BNN, Kombes Pol Deni Dharmapala, SH., SIK., MH, Kabid P2M BNNP Sumut, Drs Tuangkus Harianja, MM, Asisten Umum Setdaprovsu, M.Fitriyus, Kadispora Prov.Sumatera Utara, Baharuddin Siagian, dan beberapa pejabat di lingkungan BNN Dan Pemprovsu.

Direktur Informasi Dan Edukasi Deputi Bidang Pencegahan BNN, Brigjend Pol Drs Purwo Cahyono pada kesempatan itu menyampaikan kepada Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi bahwa BNN akan melaksanakan Medan Drugs Free Exhibition Day Dan Rumah Edukasi Anti Narkoba (REAN) Tahun 2020 yang rencananya dilaksanakan di Merdeka medan serta meminta kehadiran Gubernur Sumatera Utara dalam kegiatan tersebut. Dimana kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala BNN RI.

Kegiatan yang akan direncanakan dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2020 dan juga menjadi ajang menampilkan produksi kreatif para pelajar SMA/sederajat untuk dijadikan momentum bagi deklarasi REAN Community dan gerakan anti narkoba bagi, dari dan untuk kelompok Millenial serta menjadi media brand awareness atas keterlibatan aktif Pemprovsu atas penanganan masalah narkoba.

Dimana REAN Community merupakan wadah interaksi bagi pengisi konten pada web based portal rean.id maupun masyarakat yang mendukung upaya pencegahan narkoba khususnya dikalangan Millenial.

Menanggapi hal itu, Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi menyambut baik kegiatan yang akan dilaksanakan BNN dan siap mendukung kegiatan tersebut, apalagi Indonesia sudah darurat narkoba dan khususnya Provinsi Sumatera Utara adalah Provinsi yang angka prevalensi penyalahgunaan narkoba termasuk yang terbesar di Indonesia,” ungkap Orang nomor satu di Pemprovsu.

Setelah melaksanakan Audiensi tersebut, Direktur Informasi Dan Edukasi Deputi Bidang Pencegahan BNN, Brigjend Pol Drs Purwo Cahyono didampingi oleh Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Atrial menyerahkan Buku Rumah Edukasi Anti Narkoba (REAN) kepada Gubernur Sumatera Utara, H. Edy Rahmayadi.

Acara Audiensi tersebut berjalan dengan tertib dan lancar sampai dengan selesai.

(Toni Go Medan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI