oleh

Rapat Kerja Anggaran Awal Tahun 2020 Dilaksanakan BNNP Sumut di Ruang Rapat 

-BNNP-88 views
banner 728x90

Go Medan  – Kegiatan Rapat Kerja Anggaran Awal Tahun 2020 dilaksanakan BNN Provinsi Sumatera Utara di Ruang Rapat Utama BNNP Sumut, Senin (20-01-2020) pagi.

Loading...

Kegiatan rapat dtersebut dipimpin oleh Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara, Brigjen Pol Drs Atrial, S.H dan dihadiri oleh Pejabat Eselon III dilingkungan BNNP Sumut beserta Kepala BNNK dan Kasubbag Umum BNNK di wilayah Provinsi Sumatera Utara.

Dalam rangka untuk melaksanakan program kerja Tahun 2020 di lingkungan BNNP Sumut dan BNNK di wilayah Sumatera Utara tersebut, Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Atrial dalam sambutannya didepan peserta menyampaikan, untuk capaian Kinerja diminta untuk tahun 2020, lebih baik dari tahun 2019 untuk realisasi anggaran.

Diharapkan bersinergi di dalam lingkungan Satker, untuk mencapai kinerja yang maksimal serta terkait desa bersinar untuk tahun 2020 untuk ditingkatkan dan ditambahkan wilayah untuk desa bersinar.

Kemudian diharapkan kepada BNNK untuk bersinergi didalam program desa BERSINAR dengan melibatkan pihak desa dengan menggunakan anggaran dana desa selanjutnya untuk program rehabilitasi untuk dilaksanakan dengan sebaik – baiknya untuk tahun 2020.

Untuk TIM TAT agar dibuatkan SK pengangkatan Anggota Tim TAT, untuk memperkuat Tim Assessment Terpadu dan untuk BNNK segera berkoordinasi dengan Loka Rehabilitasi Deli Serdang mengenai program rawat inap rehabilitasi deli.

Kemudian untuk laporan B12 mengenai RAN P4GN sesuai Inpres Nomor 6 Tahun 2018 untuk dilengkapi  oleh masing – masing Satker dan menyampaikan Inpres Nomor 6 Tahun 2018 akan berlanjut.

Kepala BNNK bertanggung jawab tentang manajerial di Satker masing – masing dan bertanggung jawab terhadap bawahannya.

Selanjutnya kegiatan dilaksanakan dengan mendengar penjelasan dari masing – masing Kepala Bidang menyampaikan, paparan dan kebijakan teknis dari Bidang masing – masing di Tahun 2020 yaitu mengenai Monev capaian kinerja di bidang masing – masing dan Sie masing – masing BNNK wilayah Provinsi Sumatera Utara Tahun Anggaran 2019 dan target kinerja Tahun 2020.

Setelah menyampaikan paparan oleh masing – masing Bidang dilanjutkan dengan penyampaian oleh masing – masing BNNK mengenai program kerja masing – masing BNNK di Tahun 2020.

Kegiatan rapat yang dilaksanakan mulai dari pukul 09:00 WIB sampai dengan selesai berjalan tertib dan lancar.

(Toni Go Medan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI