oleh

Rapat Penyusunan LKIP Dilaksanakan di Hotel Grand Mercure Medan

-BNNP-50 views
banner 728x90
example banner

Go Medan – Kegiatan rapat penyusunan Laporan Kinerja Instansi Pemerintah dilaksanakan di Hotel Grand Mercure Medan, Rabu (15 s/d 16 – 01 – 2020).

Loading...

Pelaksanaan penyusunan LKIP Tahun 2019 di Satker BNNP Sumut dan BNN Kabupaten /Kota di Wilayah Provinsi Sumatera Utara tersebut adalah merupakan suatu bentuk format pertanggung-jawaban instansi pemerintah dalam hal ini BNN Provinsi Sumatera Utara yang berisi informasi seputar capaian dan hambatan pelaksanaan rencana kerja.

Kegiatan yang diikuti oleh Seluruh BNN Kabupaten /Kota yang ada di wilayah Provinsi Sumatera Utara antara para Kasubbag Umum dan perencana di satkernya masing – masing wilayah tersebut dibuka langsung oleh Kepala BNN Provinsi Sumatera Utara, Brigjend Pol Drs Atrial, SH dan turut dihadiri oleh Kabag Umum BNNP Sumut, Bastian SSTP dan PLT.Kasubbag Ren Bagian Umum BNNP Sumut, Christy Vanessa T, SE.

Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Atrial dalam sambutannya menyampaikan, bahwa laporan kinerja merupakan salah satu kewajiban dari setiap unit kerja untuk dihimpun menjadi laporan kinerja lembaga/instansi sebagai bentuk pertanggung jawaban atas pelaksanaan tugas pokok dan fungsi masing – masing terkait penggunaan anggaran yang diberikan oleh negara dan merupakan bagian penguatan sistem akuntabilitas kinerja sebagaimana tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 8 Tahun 2006 Tentang Pelaporan Keuangan dan Kinerja Instansi Pemerintah.

Brigjen Pol Atrial juga mengingatkan kepada para Kasubbag Umum, disamping segala keterbatasan yang dimiliki untuk dapat melaksanakan tugasnya secara maksimal, Kasubbag Umum sebagai leader dalam penyusunan anggaran hingga evaluasi kinerja harus dapat memberikan masukan dan saran yang berkualitas kepada organisasi sehingga pelaksanaan tugas dan fungsi oleh para pelaksana teknis dapat berjalan sesuai dengan perencanaan yang ditetapkan.

Selain itu dalam kegiatan penyusunan LKIP Tingkat Wilayah ini dapat memberikan manfaat kepada organisasi,” jelas Orang nomor satu di Mako BNN Provinsi Sumut.

Usai melaksanakan Pembukaan Rapat Penyusunan LKIP wilayah Provinsi Sumatera Utara dilanjutkan dengan fhoto bersama dengan seluruh peserta dan Panitia.

Kegiatan rapat dari awal hingga akhir berjalan dengan tertib dan lancar.

(Toni Go Medan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI