oleh

Kapolda Sumut Kunjungan ke Mako Lantamal 1 Belawan

-Warta-91 views
banner 728x90
example banner

Go Medan – Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. Martuani Sormin Siregar, M.Si., melaksanakan kunjungan ke Mako Lantamal 1 Belawan, Jum’at (27-12-2019).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka untuk memperkuat sinergitas antar lembaga di Provinsi Sumut dan memperkenalkan diri sebagai Kapolda baru di Sumut.

Loading...

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda didampingi oleh PJU Polda Sumut dan Kapolres Belawan yang disambut langsung oleh Danlantamal l Belawan Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K yang didampingi PJU Lantamal l Belawan.

“Sebagai orang yang baru menjabat, tentunya saya punya kewajiban bersilaturrahmi. Dan kami selaku Polda Sumut tentunya siap membantu sekaligus memohon bantuan untuk menjaga kamtibmas di Sumut terutama di daerah pinggir Laut,” kata Kapolda Sumut.

Lanjut Jenderal bintang dua ini berharap agar Danlantamal berkenan bekerja sama membantu dan memback-up penjagaan keamanan laut bersama personel Polairud Polda Sumut.

“Kami berharap, kita bisa bekerja sama menjaga keamanan laut kita terutama di wilayah Sumatera Utara,” ucap Irjen Pol Martuani Sormin.

Menanggapi hal tersebut, Danlantamal l Belawan Laksamana Pertama TNI Abdul Rasyid K, dalam kesempatan itu menyebutkan kesiapannya bekerja sama menjaga keamanan perairan di Sumut.

“Saya merasa sangat terhormat dikunjungi pak Martuani dan tentunya kami siap bekerja sama untuk menjaga kamtibmas di Laut bersama dengan Polairud dari Polda Sumut,” ungkap Danlantamal I.

Dalam giat silaturrahmi ini, Kapolda Sumut dan Danlantamal l Belawan membahas tentang situasi Kamtibmas di seputaran wilayah hukum Belawan. Hal-hal apa saja yang perlu diatasi dan ditangani bersama-sama pihak Kepolisian dan TNI AL.

Kegiatan silaturrahmi berjalan lancar dan di lanjutkan dengan pemberian plakat dan foto bersama.

(Toni Gomedan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI