oleh

BNNP Sumut Gelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas

-BNNP-83 views
banner 728x90
example banner

Go Medan – Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut) menggelar Rapat Evaluasi Pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas, Selasa (17-12-2019) pukul 09:00 WIB.

Loading...

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Utama BNNP Sumut, Jln. Willem Iskandar, No. 1 A Pasar V Barat I, Medan Estate ini dipimpin langsung oleh Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, SH.

Turut hadir Kabag Umum BNNP Sumut, Bastian SSTP yang juga sebagai Ketua Pokja Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Dan Pembangunan Zona Integritas yang diikuti peserta seluruh koordinator Pokja dan anggota Pokja.

Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, SH pada kesempatan itu menyampaikan, dengan adanya evaluasi ini diharapkan setiap Pokja untuk terus melaksanakan tugasnya sesuai dengan Pokja yang telah dibagi agar terciptanya Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Dan Pembangunan Zona Integritas di Lingkungan BNNP Sumut,” paparnya.

Setelah itu kata sambutan dari Ketua Pokja Reformasi Birokrasi Dan Pembangunan Zona Integritas, Bastian SSTP dan dilanjutkan penyampaian materi yang disampaikan oleh masing- masing koordinator Pokja.

Dimana masing- masing koordinator menyampaikan tentang hasil indikator penerapan manajemen perubahan antara lain: penyusunan tim kerja, dokumen rencana pembangunan zona integritas Sosialisasi Tentang Gratifikasi, Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), whistle blowing sistem dan benturan kepentingan, membuat resiko sistem pengendalian Intern Pemerintah (SPIP), serta Standar layanan publik di lingkungan BNNP Sumut termasuk tentang pengaduan masyarakat mengenai laporan masyarakat dan pelayanan  masyarakat.

Usai menyampaikan penjelasan masing- masing Koordinator, Kabag Umum sebagai Ketua Pokja, Bastian SSTP kemudian menyampaikan beberapa arahan tentang pelaksanaan Zona Integritas untuk tahun 2020 serta dilanjutkan dengan penyampaian hasil dari tim monitoring dan evaluasi Pokja 1-6 BNNP Sumut yang disampaikan oleh Ketua Tim Monev, Kompol P. Pasaribu.

Dimana dari hasil Monitoring Evaluasi tersebut disampaikan perlu adanya peningkatan didalam pelaksanaan Zona Integritas kedepannya lebih baik di tahun berikutnya.

Kegiatan pelaksanaan rapat sampai selesai berjalan dengan tertib dan lancar.

(GM, Toni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI