oleh

BNNP Sumut dan Tim Gabungan Razia Tempat Hiburan Malam

-BNNP-97 views
banner 728x90

Go Medan – Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut) bersama Propam Poldasu dan Pomdam I/BB melaksanakan razia di tempat hiburan malam, Jum’at (06/12/2019) malam.

Loading...

Kegiatan razia yang berlangsung dari pukul 22:00 WIB s/d 03:00 WIB tersebut dilaksanakan dalam rangka  Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Tim gabungan personil BNNP Sumut dan TNI-POLRI melaksanakan Apel bersama dengan titik kumpul di Kantor BNNP Sumut, Jln. Willem Iskandar, No. 1 A Pasar V Barat I, Medan Estate.

Kabid Pemberantasan BNNP Sumut, KBP Sempana Sitepu, SH. MH menyampaikan kepada seluruh personil didalam pelaksanaan tugas agar bertindak secara persuasif.

Setelah menerima arahan dari pimpinan razia, kemudian tim gabungan menuju empat (4) tempat hiburan malam.

KBP Sempana Sitepu, SH. MH mewakili Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs Atrial, SH mengungkapkan, dari hasil kegiatan razia di 4 lokasi tempat hiburan malam dengan pemeriksaan secara acak, sebanyak 83 yang di test urine terdapat 5 positif menggunakan narkotika,” sebutnya.

Selanjutnya kelima pengunjung yang positif menggunakan narkotika dibawa ke BNNP Sumut untuk di Assesment lebih lanjut,” terang Sempana menambahkan, dari keempat tempat hiburan malam tersebut tidak ditemukan barang bukti narkotika.

(GM, Toni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI