oleh

Kasi Pencegahan Bid P2M BNNP Sumut Hadiri Acara Workshop Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

-BNNP-73 views
banner 728x90
example banner

KARO (Go Medan) – Kasi Pencegahan Bid P2M Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara (BNNP Sumut) menghadiri acara Workshop Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba Bagi Siswa SMK di Aula Hotel Rudang Brastagi Kab. Karo, Kamis (05-12-2019) Pukul 10:30 WIB.


Kegiatan yang juga dihadiri oleh Guru Pendamping dan 60 orang Siswa SMK Prov. Sumatera Utara dan Kasi Dayamas Bid P2M BNNP Sumut, Nurfadhilla, S.Psi, Heriyanto, S.Psi. M.Psi menyampaikan, materi Adiksi, Konseling, Rehabilitasi, Public Speaking dan Komunikasi Efektif.

Loading...


Sedangkan dalam sambutan Kasi Dayamas Bid P2M BNNP Sumut, Nurfadhilla, S.Psi menyampaikan materi tentang Peran Relawan dan Penggiat Anti Narkoba, dan bahaya penyalahgunaan Kratom.

Diharapkan melalui pelaksanaan kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan Siswa SMK yang memiliki Kapasitas dan Kemampuan untuk menjadi Penyuluh, Inisiator dan Fasilitator Anti Narkoba di Lingkungan SMK Provinsi Sumatera Utara yang akan membantu Program P4GN dengan meningkatkan daya tangkal/imun Siswa terhadap penyalahgunaan narkotika.


Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta diakhiri dengan melaksanakan foto bersama.

(T.Karo/GM, Toni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI