oleh

Dharma Wanita Persatuan BNNP Sumut Sosialisasi Kesehatan Bahaya Penyakit Kanker Serviks

-BNNP-88 views
banner 728x90

Go Medan – Dharma Wanita Persatuan BNNP Sumut melaksanakan kegiatan Sosialisasi Kesehatan Bahaya Penyakit Kanker Serviks di Ruang Rapat utama BNNP Sumut, Jalan Willem Iskandar, No.1 A, Pasar V Barat I, Medan Estate, Kamis (05-12-2019) pukul 10:00 WIB.


Kegiatan Sosialisasi Tentang Bahaya Dari Penyakit Kanker Serviks dan cara pencegahannya kepada Anggota Dharma Wanita Persatuan BNNP Sumut tersebut dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua DWP BNNP Sumut, Ibu Yanti Atrial dan Kabid Rehabilitasi BNNP Sumut, AKBP Magdalena Sirait, S.Si.

Loading...


Dalam sambutannya, Ketua DWP BNNP Sumut mengharapkan dengan adanya sosialisasi kesehatan tentang Kanker Serviks, para peserta dapat mengerti dan memahami bahaya dari kanker serviks bagi wanita dan bagaimana cara untuk pencegahan dari penyakit tersebut.


Usai memberikan arahan dan sambutan dari Ketua DWP BNNP Sumut, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang Kanker Serviks yang disampaikan oleh dr. Suku Ginting M.Kes.

Dimana didalam salah satu dari penyampaian materi adalah mengenai pengertian dari apa itu Kanker Serviks dan asal mula timbulnya Kanker Serviks bagi Wanita terutama bagi yang sudah berkeluarga dan juga bagaimana cara untuk mencegah dan mendeteksi secara dini terjadinya penyakit Kanker Serviks.


Acara sosialisasi sampai selesai berjalan dengan tertib dan lancar.

(Medan/GM, Toni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI