oleh

Prajurit Pomdam I/BB dan Denpom 1/5 Medan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019

-HANKAM-56 views

Go Medan – Seluruh Prajurit Pomdam I/BB dan Denpom 1/5 Medan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 yang dilaksanakan di Masjid Al – Ikhlas Pomdam I/BB, Jln. Sena, No. 17, Perintis, Kec. Medan Timur, Kota Medan, Rabu (13-11-2019).

banner 728x90

Acara bertemakan,”Dengan Hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H/2019 M Kita Implementasikan Akhlak Mulia Dalam Kehidupan Sehari-Hari Guna Mewujudkan Prajurit dan PNS TNI AD Profesional Kebanggaan Rakyat”.


Danpomdam, I/BB, Kolonel CPM Sudarma Setiawan dalam sambutannya mengatakan,”Terlebih dahulu marilah kita panjatkan puji syukur kepada Allah SAW atas limpahan rahmat dan karunianya bisa bersama- sama melaksanakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.


“Dengan dilaksanakannya acara ini diharapkan seluruh Anggota Pomdam I/BB dan Denpom 1/5 Medan bisa meneladani Aklak Nabi sebagai penuntun dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara,” terangnya.


Acara kemudian diisi dengan tausiyahnya Al Ustad H. Hariono, S. AG mengatakan,”Kita harus pedomani ketauladanan Iman dengan yakin,” pesannya.


Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh, Danpomdam I/BB, Kolonel CPM Sudarma Setiawan juga turut hadir Dandenpom 1/5 Medan serta gabungan personel, PNS dan Persit Pomdam I/BB dan Denpom 1/5 Medan.


Selanjutnya kemudian acara ditutup dengan Doa yang dibawakan oleh Ustad H. Hariono, S. AG dengan berjalan aman dan lancar.

(GM, Selly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI