oleh

208 Personil Poldasu Laksanakan Gaktibplin dan Tes Urine

-NARKOTIKA-51 views

Go Medan – Sebanyak 208 Personil Poldasu melaksanakan kegiatan ketertiban dan disiplin (Gaktibplin) dan pemeriksaan tes urine di Lapangan Urgakkum Subbidprovos Polda Sumut, Senin (11-11-2019).

banner 728x90

Dari hasil pemeriksaan tersebut, 30 personil Poldasu terindikasi narkoba, kata Kasubbid Penmas Poldasu, AKBP MP Nainggolan dalam siaran relies yang diterima wartawan.

Dijelaskannya, pengecekan Identitas kelengkapan Personil Polda Sumut yang dipimpin oleh Tim Biro Provos Divpropam Polri dan Tim Pusdokkes Mabes Polri serta Kabid Propam Polda Sumut, Kombes Pol Yofie Girianto Putro dan seluruh personil Subbidprovos Bidpropam Polda Sumut, bahwa dalam pemeriksaan tes urine itu, awalnya personel yang ditemukan terindikasi narkotika dan zat terlarang/adiktif berjumlah 30 personel.

Namun, setelah tim Biro Provos Divpropam Polri dan Tim Pusdokkes Mabes Polri mendalami hasil pemeriksaan tes urine tersebut, ditemukan 10 orang petugas yang terindikasi narkoba,” sebut Perwira Melati Dua.

MP menambahkan, selain pemeriksaan tes urine, hari itu juga dilaksanakan pengecekan identitas kelengkapan personel Polda Sumut dengan melakukan pemeriksaan Gampol dan Sikap Tampang.

“Ada 30 personel dengan rambut dan Gampol dinas yang tidak sesuai dengan ketentuan serta diberikan tindakan dengan dilakukan pemotongan rambut dan teguran terhadap tata cara pemakaian atribut dan Gampol Polri,” terangnya.

(GM, Toni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI