oleh

Kanwil Kemenkumham Sumut Selenggarakan Paguyuban PIPAS

Go Medan – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Utara (Kanwil Kemenkumham Sumut) menyelenggarakan pertemuan rutin Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan (PIPAS) wilayah Sumatera Utara di Avros Park, Medan, Sabtu (28/09/2019).

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh Ibu Penasihat PIPAS, Sri Kawiasih beserta Ibu-ibu dari 25 UPT Divisi Pemasyarakatan yaitu Lapas Binjai, Lapas Narkotika P.Siantar, Lapas Tarutung, Lapas Perempuan Medan, Lapas Tj.Balai, Rutan Kabanjahe, Rutan Perempuan Medan, Lapas Lab.Ruku, Lapas Siborong-borong, Cab.Rutan Pancurbatu, Rutan Lab.Deli, Lapas P.Siantar, Lapas T.Tinggi, Lapas L.Pakam, Rutan Tj.Pura, Lapas R.Prapat, Rutan Sidikalang, Lapas Narkotika Langkat, Lapas Sibolga, Lapas Medan, Rutan Medan, Rutan Humbahas, LPKA Medan, Lapas Pemuda Langkat, Rutan P.Brandan.

Dalam sambutannya, Ibu Penasihat PIPAS menyampaikan terimakasih banyak atas kehadiran ibu-ibu semua dan kepada rayon 3 & 4 yang telah mempersiapkan tempat. Beliau juga berpamitan karena mungkin ini adalah kesempatan terakhirnya sebelum pindah bersama Bapak bertugas di tempat yang baru.

“Sebelum berpamitan, saya ucapkan terimakasih banyak kepada ibu – ibu semuanya atas kerjasamanya selama saya mendampingi Bapak disini. Saya memohon maaf jikalau banyak kesalahan dalam 7 bulan bersama dengan ibu-ibu semua,” tutur Ibu Sri Kawiasih.

Kemudian acara dilanjutkan dengan perlombaan senam Kaka Endah yang dimenangkan oleh Juara 1 dari Lapas Labuhan Ruku, Juara 2 dari LPKA Medan, Juara 3 dari Lapas Medan, Juara Harapan 1 dari Lapas Lubuk Pakam, Juara Harapan 2 dari Rutan Labuhan Deli, Juara Harapan 3 dari Lapas Perempuan Medan.

Di akhir acara, Paguyuban Ibu-ibu Pemasyarakatan juga memberikan ulos, cendramata dan kenang-kenangan kepada Ibu Penasihat PIPAS, Ibu Sri Kawiasih yang akan pindah.

(Humas Kanwil/GM, Toni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI