banner 468x60

Kabupaten Labuhan Batu Utara Raih Juara Pertama Lomba Kadarkum 

 KANWIL
banner 468x60
Teks Foto: Kepala Divisi Hukum dan Ham, Agus Pardede. (Humas Kanwil/GM,Toni)
Go Medan – Kabupaten Labuhan Batu Utara meraih juara pertama dalam Lomba Keluarga Sadar Hukum (Kadarkum) Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Kementerian Hukum dan HAM di Aula lantai 5 Kanwil Kemenkumham Sumut, Jalan Putri Hijau, Medan, Kamis (29/08/2019).
Adapun lomba Kadarkum ini bertujuan untuk menilai tingkat pemahaman setiap kelompok Kadarkum terkait peraturan perundang-undangan yang dilombakan, sehingga nantinya dapat menumbuhkembangkan pemahaman hukum tersebut di kalangan masyarakat.
Perlombaan ini berlangsung meriah dan seru, dan pada akhirnya dimenangkan oleh Kabupaten Labuhan Batu Utara dengan total poin 3435, juara kedua diraih oleh Kabupaten Deli Serdang dengan poin 3110, juara ketiga diraih oleh Kabupaten Nias Barat dengan poin 2580.
Sedangkan Juara Harapan pertama diraih oleh Kabupaten Pakpak Barat dengan nilai 1670 dan Juara Harapan kedua diraih oleh Kabupaten Asahan, juga ada juara yel-yel terbaik yang dimenangkan oleh Kabupaten Nias Barat. Dengan hasil yang dicapai seluruh peserta lomba berkomitmen sosialisasi sadar hukum ke masyarakat.
Usai pengumuman pemenang lomba oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Agustinus Pardede dilanjutkan dengan pemberian piala oleh Dewan Juri yang ditutup dengan foto bersama.
(Humas Kanwil/GM, Toni)
banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan