banner 468x60

Tes Urine Pengemudi Bus Juga Dilaksanakan BNNP Sumut di Pinang Baris

 KHUSUS
banner 468x60

Go Medan

Pemeriksaan tes urine para pengemudi bus juga dilaksanakan Petugas BNNP Sumut di Terminal Terpadu Pinang Baris Medan, Jumat (31/05/2019) pada pukul 09:00 WIB.

Pemeriksaan ini dilakukan untuk deteksi dini faktor risiko kecelakaan kalangan pengemudi Bus AKAP dan AKDP, sebanyak 26 pengemudi Bus Antar Kota/Provinsi (AKAP) dan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) yang ikut dalam pengecekan test urine tersebut.

Turut dihadiri dalam kegiatan tersebut, Bid P2M BNNP SUMUT, Balai Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BTKLPP) Kelas I Medan, Dinas Kesehatan Kota Medan, Dinas Perhubungan Kota Medan, Dinas Perhubungan Prov. Sumut, PT. Jasa Raharja.

Kegiatan ini dalam rangka Posko Arus Mudik Lebaran Tahun Baru 2019 dan pemeriksaan bagi pengemudi bus AKAP dan AKDP berupa, pengukuran tekanan darah, pengukuran kadar gula darah sewaktu (GDS), pemeriksaan Kadar Alkohol dan pemeriksaan urine,” kata Kepala BNNP Sumut, Brigjen Pol Drs. Atrial, SH.

Dari hasil pemeriksaan, sebutnya, sebanyak 2 (dua) pengemudi positif amp, meth dan sudah diserahkan ke Bid. Rehabilitas BNNP Sumut untuk dilakukan asessment lebih lanjut,” pungkas Brigjen Pol Drs. Atrial, SH.

(Humas BNNP Sumut, GM)

 

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan