oleh

Babinsa Kerajaan Dampingi Petani Tanam Jagung di Desa Mahala

P.BHARAT (Go Medan)

Koptu. H. Angka selaku Babinsa Koramil 06/Kerajaan – Kodim 0206/Dairi melaksanakan pendampingan tanam  jagung di Desa Mahala, Kecamatan  Tinada, Kabupaten Pakpak Bharat, Rabu (13-02-2019) dengan lahan seluas  20 Rante milik S. Berutu.

banner 728x90

Dalam proses penanaman tersebut, Koptu. H. Angkat bersama Warga masyarakat yang terjun langsung  membantu tampak semangat dan gembira saat melakukan penanaman.

” Saya tak mengenal lelah walaupun lokasi lahan tidak rata karena tugas saya sebagai Babinsa harus selalu siap sedia membantu warga khususnya masalah pertanian,” ucap Babinsa.

Untuk menyukseskan program swasembada pangan ini, Babinsa selalu terjun langsung dan berkoordinasi dengan PPL dalam menjalankan tugas di lapangan, sehingga dapat berjalan dengan lancar khususnya progam pertanian ini,” kata Personel jajaran Kodim 0206/Dairi.

Sementara itu pemilik lahan menyampaikan, sangat senang dengan adanya Babinsa yang terjun langsung membantu para petani serta memberikan penyuluhan dan bimbingan dalam bertani,” ucap S. Berutu.

(P.Bharat, GM/Penrem 023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI