oleh

Babinsa Salak Pendampingan Panen Padi Siherang di Boang Manalu

P.BHARAT (Go Medan)

Babinsa Koramil 07/Salak – Kodim 0206/DR, Serda Juparman Purna melaksanakan pendampingan panen padi jenis siherang milik Daya Boang Manalu di Desa Boang Manalu, Kec. Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Selasa (12-02-2019) dengan luas 15 Rante.

banner 728x90

Dalam rangka mensukseskan program swasembada pangan yang dicanangkan Pemerintah, pendampingan bertujuan untuk memotivasi semangat para Petani untuk meningkatkan produktivitas hasil panen.

Untuk mendukung program tersebut serta untuk mencapai target, Babinsa selalu memberikan pendampingan secara teori maupun praktek langsung agar program swasembada pangan dapat tercapai dan sukses.

Dalam kegiatan itu, Serda Juparman Purba menyampaikan, dalam rangka mendukung program swasembada pangan tidak boleh lengah tetap harus semangat dan memberikan motivasi kepada para petani untuk menjadi contoh dalam menyukseskan program Pajale khususnya tentang tanaman padi.

Selaku Babinsa Koramil 07/Salak, Serda Juparman Purba selalu siap mendukung program swasembada pangan di wilayah desa binaan, sehingga apa yang diharapkan oleh Komando atau Pemerintah bisa tercapai dengan baik dan berjalan dengan lancar.

Sebagai Petani, Daya Boang Manalu mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang telah membantu kegiatan panen ini.

“ Saya sangat senang dengan kehadiran Babinsa di desa kami yang selalu membantu para petani maupun masyarakat dan tidak pernah mengeluh, selalu semangat dan setia mendampingi para petani mulai dari awal pengolahan sampai dengan panen,” ucapnya.

(P.Bharat, GM/Penrem 023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI