banner 468x60

Personel Jajaran Kodim 0211/TT Rapat Koordinasi Pengendalian Jalan dan Parkiran

 PENREM 023/KS
banner 468x60

SIBOLGA (Go Medan)

Personel jajaran Kodim 0211/TT, Sertu Asi Sinurat dan Kopda Boyke Hutabarat melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi Pengendalian Jalan dan Parkiran bersama SKPD Kec. Sibolga Selatan di Aula Kec. Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sabtu (09-02-2019).

Kegiatan Rapat kordinasi Pengendalian Jalan dan Parkiran yang ada di Wilayah Kec. Sibolga Selatan dilaksanakan oleh Lembaga Publik yaitu Pemerintah Kelurahan dan Kecamatan bekerjasama dengan Unsur terkait lainya serta Warga masyarakat.

Rapat Koordinasi Pengendalian Jalan dan Parkiran diadakan karena adanya beberapa Ruas Jalan yang berada di wilayah Kec. Sibolga Selatan digunakan oleh Pihak tertentu yang fungsinya tidak sesuai sebagaimana mestinya sehingga menggangu aktifitas masyarakat pengguna jalan.

Dengan adanya Pengendalian Jalan dan Parkiran yang berada di Wilayah Kec. Sibolga Selatan, nantinya agar Ruas Jalan yang selama ini tidak digunakan sesuai dengan fungsinya dapat kembali tertib sesuai aturan yang sudah ditetapkan Pemerintah Daerah Kota Sibolga.

Dalam Rapat koordinasi Pengendalian Jalan dan Parkiran itu melibatkan seluruh Komponen masyarakat yang berada di Wilayah kelurahan dan Kecamatan Sibolga Selatan, dan salah satunya adalah Babinsa Koramil 06/Kota Kodim 0211/TT, Sertu Asi Sinurat dan Kopda Boyke Hutabarat serta Instansi terkait lainnya.

Hadir dalam Rapat Koordinasi Pengandilan Jalan dan Parkiran diantaranya Camat Sibolga Selatan, Dedi Rahma Sole Lubis, SAP, Kepala Satpol PP Kota Sibolga, Dishub Kota Sibolga, Seluruh Lurah Kec. Sibolga Selatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Warga masyarakat Kec. Sibolga Selatan.

Dalam acara Rapat tersebut, Babinsa Koramil 06/Kota, Dedi Rahma Sole Lubis mengatakan, dengan diadakannya Rapat Koordinasi Pendalian Jalan dan Parkiran ini, dalam pelaksanaannya nanti dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan  apa yang diharapkan Pemerintah Kota Sibolga khususnya Masyarakat pengguna jalan yang berada di Wilayah Kec. Sibolga Selatan,” ungkapnya.

Sedangkan menurut Sertu Asi Sinurat mengatakan, pentingnya Rapat Koordinasi Pengendalian Jalan dan Parkiran ini agar pada saat pelaksanaan penertipan Jalan dan Parkiran yang berada di wilayah Kec. Sibolga Selatan tidak adanya Konflik antara Petugas Penertiban dengan pihak tertentu yang selama ini menjadikan Ruas Jalan dan Parkiran tidak sesuai dengan fungsinya sehingga dalam pelaksanaan penertiban jalan dan parkiran dapat berjalan lancar sesuai yang kita harapkan bersama,” ucapnya.

Dari hasil Rapat koordinasi Pengendalian Jalan dan Parkiran untuk sementara diutamakan penertiban Ruas jalan yang berada di Jln. MS. Sianturi belakang Pasar Inpres, Kel. Aek Habil, Kec. Sibolga Selatan, Jln. Balam, Kel. Aek Manis, Kec. Sibolga Selatan.

Adapun yang menjadi sasaran  Pengendalian Jalan dan Parkiran sesuai dengan keinginan Masyarakat dan Pemerintah Kota Sibolga agar nantinya dapat kembali digunakan sesuai dengan fungsinya, kegiatan Rapat koordinasi Pengendalian Jalan dan Parkiran itu berjalan dengan lancar aman dan tertib.

(Sibolga, GM/Penrem 023/KS)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan