oleh

Gubsu Bersama Rombongan Kunjungi Kabupaten Pakpak Bharat

Teks Gambar: Gubsu, Edy Rahmayadi Bersama Rombongan Saat Tiba di Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (25-01-2019) Siang. (GM/Penrem 023/KS)

 

banner 728x90

P. BHARAT (Go Medan)

Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi mengunjungi Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat (25-01-2019).

Edy bersama Rombongan tiba di Kantor Bupati yang berada di Panorama Indah Dlleng Sindeka sekitar pukul 10 :29 WIB, langsung disambut Penjabat (Pj) Bupati, Asren Nasution bersama Sekda Sahat Banurea, Ketua DPRD, Sonni Berutu, Dandim 0206 Dairi, Letkol Arh Hadi Purwanto, Kapolres Pakpak, AKBP Leonardo David Simatupang.

Saat ingin memasuki Gedung Bale Sada Arih, kedatangan Gubsu juga disambut Tokoh Masyarakat yaitu Jh. Manik, Erah Banurea, Derhana Banurea langsung memakaikan ulos.

Selanjutnya, Gubernur bersama Rombongan memasuki Gedung Bale Sada Arih diiringi dengan tarian sambutan tradisional Pakpak, Hera-hera.

Dalam acara pertemuan turut hadir yakni: Gubsu beserta rombongan, Pj. Bupati Pakpak Bharat, DR. Asren Nasution, Ketua DPRD Kab Pakpak Bharat, Sonni Berutu beserta anggota DPRD, Dandim 0206/DR, Kapolres Pakpak Bharat, Kajari Dairi diwakili Andri, SH, para ASN Kab Pakpak Bharat, Tokoh Masyarakat, J.H. Manik dan hadirin lainnya.

Pj. Bupati Asren Nasution mengucapkan selamat datang kepada Bapak Gubsu beserta Rombongan. Kunjungan ini menjadikan motivasi bagi kami dalam menjalankan tugas. Kami berharap bimbingan dan arahan Bapak Gubsu,” ungkapnya.

Sementara bimbingan dan arahan dari Gubsu intinya adalah mengajak menghentikan polemik dan mari kita bekerja untuk membangun daerah ini.

Kita ingin menjabat ini adalah untuk Rakyat. Thema saya adalah membangun Desa menata Kota. Doa sangatlah penting, untuk itu saya berharap Doa bisa merubah Kab. Pakpak Bharat ini menjadi lebih baik. Mari kita tetap jaga kekompakan,” ucapnya.

Sementara menurut penjelasan Dandim 0206 Dairi, Letkol Arh Hadi Purwanto mengatakan, Gubsu beserta Rombongan akan berangkat menuju Kabupaten Dairi dan melaksanakan pertemuan dengan Bupati Kabupaten Dairi, Para Camat, Kades, Lurah, Kepala Sekolah se- Kab Dairi, Kabupaten Pakpak Bharat dan Kabupaten Karo.

(P.Bharat, Penrem 023/KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI