oleh

Babinsa Cilacap Temukan Mayat Wanita Parubaya Tergeletak di Kamar Tidur

-Warta-333 views
banner 728x90

CILACAP (Go Medan)

Babinsa Koramil 01/Cilacap, Sersan Dua (Serda) Hery. P mendatangi rumah warga, sesaat setelah menerima laporan adanya sesosok mayat Wanita paru baya yang ditemukan tergeletak di Kamar tidur, Jln. Kalidonan, RT. 01/ RW. 23 Cilacap, Kamis (17-01-2019).

Loading...

Diketahui sesosok mayat yang berjenis kelamin perempuan itu adalah ibu Umiyati (68) warga Kalidonan.

Menurut saksi mata Luki Mulyono (30) yang merupakan menantu korban mengungkapkan sekitar pukul 17:00 WIB, dirinya mulai curiga karena mertuanya dari pagi tidak kelihatan atau keluar rumah.

” Sekitar pukul 17:40 WIB, istri saya mengabari kalau ibu juga tidak keluar rumah, selanjutnya saya berinisiatif mendatangi rumah namun dalam keadaan terkunci, sudah diketok berkali-kali namun tidak ada reaksi,” ucapnya.

Selanjutnya dia memanggil Ketua RT setempat, Ujiono sekitar pukul 18:00 WIB didampingi kakaknya Azka dan disaksikan tetangga dan Babinsa Kalidon, mereka mendobrak pintu kamar namun didapati Ibu Umiyati sudah meninggal dunia diatas tempat tidurnya.

Melihat hal itu, Babinsa Kalidonan*, Serda Hery kemudian melaporkan kepada pihak berwajib dalam hal ini Polsek Cilacap tengah untuk mengamankan lokasi.

” Saya sudah menghubungi mantri Tedy dari Puskesmas Cilacap tengah 2, setelah dilakukan pemeriksaan medis, korban diperkirakan meninggal dunia pukul 15:30 waktu setempat dan dinyatakan meninggal dunia murni tanpa ada tanda-tanda penganiayaan,” jelasnya.

(Pendim 0703/Cilacap, GM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI