banner 468x60

Simpan Ganja Dalam Kotak Bolu, 2 Pria Diamankan Babinsa

 Berita Foto
banner 468x60

Teks Gambar: Babinsa Koramil 05/MB Kodim 0201/BS, Serka Momon dan Serma Agus Rika Pasaribu Saat di Mako Polsek Medan Baru Usai Menyerahkan Kedua Pelaku NBP dan KS Bersama Sekiloan Daun Ganja ke Petugas Polsek Medan Baru, Jum’at (11-01-2019) Pukul 01:30 WIB. (GM)

 

Go Medan

Akibat kedapatan menyimpan sekiloan daun ganja dalam kotak bolu, dua (2) pria diamankan personel Babinsa Koramil 05/MB Kodim 0201/BS ke Mako Polsek Medan Baru, guna proses lanjut, Jum’at (11-01-2019) pukul 01:30 WIB.

Data yang dirangkum gomedan di lapangan, penangkapan dua pria inisial NBP (20) Warga Sibolga Sihobuk, Kel. Hutayoruan V, Kec. Tarutung dan KS (26) warga Kampung Sindang Karsa, Kota Depok berawal dari kecurigaan personel Babinsa Serka Momon dan Serma Agus Rika Pasaribu terhadap kedua pelaku dan barang bawaannya, Kamis malam (10-01-2019) sekira pukul 23:00 WIB di Mess Pertamina Jalan S.Parman, Medan Petisah.

Setelah dilakukan pemeriksaan, personel Babinsa menemukan daun ganja kering yang tersimpan di dalam kotak yang juga berisikan bolu meranti milik kedua pria itu.

Melihat hal tersebut, dengan sigap, kedua Babinsa menangkap kedua pria yang berstatus Mahasiswa dan Wiraswasta itu dan memboyong keduanya bersama barang bukti ke Kantor Polisi yang berada di Jalan Nibung Utama, Kel. Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

” Satu dari dua pelaku (KS) sempat kabur saat memasuki Polsek Medan Baru, namun berhasil kita tangkap kembali dan keduanya (NBP dan KS) telah diserahkan bersama barang bukti ganja sekiloan kepada petugas Polsek Medan Baru,” kata Babinsa kepada awak media sembari menambahkan menurut pengakuan kedua pelaku barang bawaan mereka rencana akan dibawa ke luar kota.

Sampai berita ini diturunkan, kedua pelaku NBP dan KS masih dilakukan pemeriksaan di ruang Polsek Medan Baru atas narkoba jenis daun ganja yang ditemukan dari keduanya dengan posisi tangan diborgol.

(Medan, GM)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan