oleh

Pimpin Upacara Awal Bulan Januari 2019, Dandim Cilacap Bacakan Amanat Danrem 071/Wijayakusuma

-Warta-162 views

CILACAP (Go Medan)

Komandan Kodim (Dandim) 0703/Cilacap, Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto, S.E, M.Tr (Han) memimpin langsung upacara Bendera awal bulan Januari 2019 di Halaman Makodim, Jln. Jenderal Sudirman, No.D-1 Cilacap, Senin (07-01-2019).

Loading...

Dalam kegiatan itu, bertindak selaku Inspektur upacara (Irup) Dandim 0703/Cilacap dan Komandan upacara dipercayakan kepada Kapten Inf. Saidin yang sehari-hari menjabat sebagai Danramil 11/Sidareja serta diikuti oleh seluruh Prajurit baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0703/ Cilacap.

Selaku Irup, Dandim 0703/ Cilacap selanjutnya membacakan amanat Komandan Korem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav. Dani Wardhana, S.Sos., M.M.,M.Han mengatakan, ucapan syukur karena perayaan natal dan pergantian tahun baru berlangsung aman dan kondusif.

Pelaksanaan program kerja dan anggaran Tahun 2018 juga telah dilaksanakan sesuai ketentuan dan tepat waktu, namun begitu ada beberapa program yang perlu ditingkatkan terutama yang berkaitan dengan intensitas penyerpan anggaran. Untuk itu perlu adanya intropeksi dan evaluasi terhadap kinerja kita masing-masing.

” Memasuki awal tahun baru 2019 bukanlah sekedar perubahan waktu semata namun lebih jauh momentum ini hendaknya disikapi sebagai tahun peningkatan kinerja dan profesionalitas yang lebih baik,” kata Danrem dalam amanat tertulisnya.

Lanjut Perwira Melati Dua membacakan Amanat Danrem, saat ini kita sudah masuk awal Progja (Program kerja) Triwulan I ada beberapa evaluasi di tahun 2018 yang perlu disampaikan untuk menyongsong tahun 2019  agar lebih baik. Diantaranya masih adanya pelanggaran baik yang dilakukan oleh Prajurit maupun PNS, untuk itu kedepan kita harus berusaha menghindari pelanggaran karena ini akan merugikan diri pribadi maupun satuan.

” Dengan dinaikannya dukungan dari Pemerintah terhadap kinerja operasional Babinsa, maka saya harapkan Babinsa jajaran Korem 071/ Wijayakusuma dapat meningkatkan prestasi kerjanya sesuai tugas pokok,” kata Danrem dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Dandim Cilacap.

(Pendim 0703/Cilacap, Sutaryo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI