banner 468x60

Personel Jajaran Kodim 0204/DS Bantu Perangkat Desa Bagi Sembako Beras

 PENREM 022/PT
banner 468x60

Teks Gambar: Babinsa Desa Gunung Rintih, Serka B.Sagala Saat Membantu Perangkat Desa Membagikan Bantuan Sembako Beras Untuk Warga PT. LAB di Balai Desa Gunung Rintih, Kabupaten Deliserdang, Jum’at (28-12-2018). (GM/Penrem 022/PT)

 

D.SERDANG (Go Medan)

Sebagai rasa kepedulian anggota Koramil 20/TK jajaran Kodim 0204/DS, Babinsa Desa Gunung Rintih, Serka B.Sagala membantu Perangkat Desa membagikan bantuan sembako beras untuk warga dari PT. LAB di Balai Desa Gunung Rintih, Kabupaten Deliserdang, Jum’at (28-12-2018).

Dalam pemberian bantuan berupa beras kepada warga kurang mampu/paket bantuaan sembako yang berisi beras 10 kg, dibagikan kepada 50 KK yang dianggap kurang mampu oleh Pemerintahan Desa Gunung Rintih. “ Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga kurang mampu,” ungkap Babinsa Serka B. Sagala.

Menurut Kepala Desa Gunung Rintih menjelaskan,” Pembagian sembako ini sudah menjadi rutinitas tahunan, kami berharap pembagian sembako ini bisa membantu warga kami,” harap Timbukl Tarigan.

Sementara menurut Sufiani mengungkapkan, bersyukur atas apa yang telah disalurkan Pemerintah ini, dimana bantuan ini sangat membantu bagi penerima yang ada. Tentunya saya berterima kasih atas bantuan beras ini, semoga menjadi motivasi kepada warga yang berada untuk saling peduli dan empati terhadap warga lingkungannya,” kata salah satu warga penerima bantuan itu.

(D.Serdang, GM/Penrem 022/PT)

banner 468x60

Author: 

Related Posts

Tinggalkan Balasan