oleh

Danramil 11/Tanjung Beringin dan Babinsa Gerakan Warga Untuk Gotong Royong

Teks Gambar: Danramil 11/Tanjung Beringin dan Babinsa Bersama Polsek Serta Camat Saat Melaksanakan Gotong Royong di Sepanjang Jalan Protocol Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (28-12-2018). (GM/Penrem 022/PT)

 

 

SERGAI (Go Medan)

Danramil 11/Tanjung Beringin, Mayor Inf Dumariris Silalahi dan anggotanya Babinsa bersama sama dengan Polsek Tanjung Beringin serta Camat Tanjung Beringin menggerakkan masyarakat melaksanakan gotong royong massal di sepanjang jalan protocol Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (28-12-2018).

Dalam kegiatan bersama itu, Mayor Inf Dumariris Silalahi menghimbau agar masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan di tiap-tiap Desa. Beliau juga mengatakan “ Masyarakat begitu antusias, Danramil dan Babinsa menggerakkan warganya untuk bergotong royong peduli akan kebersihan” untuk itu saya mengharapkan kepada para Kades agar dapat memobilisasi masyarakat untuk melakukan gotong royong massal di Desa masing–masing guna membersihkan rumah, jalan umum, saluran dan lingkungan tempat tinggal.

Disela kegiatan bersama, salah satu masyarakat yang ikut serta melaksanakan gotong royong menyampaikan sangat antusias untuk mendukung kegiatan pembersihan.

“ Kami masyarakat akan mendukung kegiatan gotong royong ini bersama Danramil dan Babinsa untuk kepentingan masyarakat menjaga kebersihan Tanjung Beringin,” ucap warga.

Kegiatan gotong-royong tersebut dihadiri antara lain, Camat Tanjung Beringin, Drs. Zulfikar beserta Staf, Danramil 11/TB, Mayor Inf Dumaris Silalahi dan Babinsa, Kapolsek Tanjung Beringin, Iptu Khairul Saleh dan anggota, Personel Poskamla Tanjung Beringin, Staf UPT Puskesmas Tanjung Beringin, Para Guru Kecamatan Tanjung Beringin, Kepala Desa sekecamatan Tanjung Beringin dan perangkat Desa dan PKK Kec. Tanjung Beringin.

(Sergai, GM/Penrem 022/PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI