oleh

Kapten Inf Endar Siregar dan Serka Ifan Desmar Hadiri Acara Pembukaan Turnamen Sepakbola

banner 728x90
example banner

Go Medan

 

Loading...

Danramil 07/AJ, Kapten Inf Endar Siregar dan Anggota Serka Ifan Desmar menghadiri acara Pembukaan turnamen sepak bola, yang dibuka oleh Camat Air Joman di Lapangan Desa Silo lama, Kecamatan Air Joman, Kabupaten .Asahan, Selasa (18-12-2018).

Dalam pembukaan tersebut, juga turut dihadiri anggota Dewan, Hermawan, Kades Silo lama, Bhabinkamtibmas dan para peserta Turnamen Sepakbola diikuti sebanyak 10 tim

Dalam pembukaan kejuaraan sepakbola itu, Camat Air Joman menyampaikan apresiasi kepada Masyarakat Kecamatan Air Joman yang kembali memberikan ruang kepada anak muda, untuk mengembangkan bakat dan potensinya terkhusus cabang olahraga Sepakbola yang belakangan ini menjadi olahraga populer dikalangan remaja atau pemuda.

Sedangkan kata sambutan Kapten Inf Endar Siregar mengatakan bahwa kegiatan ini diharapkan menjadi wadah untuk kembali menggeliatkan, dan menghidupkan potensi-potensi pemuda yg ada di pelosok-pelosok Kec Air Joman. Sekaligus turnamen ini menjadi ajang pencarian bibit muda khususnya olahraga sepakbola.

(Asahan, GM/Penrem 022/PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI