oleh

Danrem 022/PT Pimpin Olahraga Bersama Seluruh Anggota Personel

Go Medan

Dalam menjaga kesehatan dan kebugaran fisik agar tetap prima, Komandan Korem 022/Pantai Timur, Kolonel Inf R.Wahyu Sugiarto Sip, mengajak seluruh anggota personil Makorem 022/PT bersama Disjan dan PNS untuk olahraga bersama lari Jalanan di Kota Pematang Siantar, Selasa (18-12-2018).

Pelaksanaan olahraga bersama ini dipimpin langsung oleh Danrem 022/PT, dengan maksud selain menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota. Acara dimulai dengan pemanasan di lapangan apel Makorem 022/PT dilanjutkan lari jalanan dengan finis kembali lagi ke lapangan apel Makorem 022/PT dengan menempuh jarak 3 Km.

Dalam olahraga bersama itu, Kapenrem 022/Pantai Timur mengatakan, bahwa penyelenggaraan olahraga bersama lari jalanan ini sebagai sarana penyegaran tubuh anggota agar pikiran dan kesehatan anggota tambah segar dalam menyongsong tugas tugas yang akan datang agar lebih baik lagi. Untuk itu, dengan adanya olahraga bersama ini seluruh anggota tetap terus bersemangat.

” Nampak terlihat rasa kebersamaan dan keakraban antar anggota terutama pada saat melaksanakan pertandingan maupun saat menjadi suporter bagi anggota lain yang sedang bertanding,” ungkap Mayor Inf Djarwadi.

Terlihat selama kegiatan, para Prajurit dan PNS melaksanakan dengan penuh kegembiraan, keceriaan dan kekompakan serta penuh semangat, hal ini tersirat dan tampak dari raut wajah setiap anggota yang sedang melaksanakan olahraga, apalagi setelah selesai dengan minum bersama.

(P.Siantar, GM/Penrem 022/PT)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI