oleh

Danau Toba Tidak Termasuk Destinasi Wisata Favorit Tahun 2018

-HOT NEWS-2 views

Go Medan

Danau Toba sebagai destinasi wisata andalan di Sumatera Utara pada Tahun 2018, tidak termasuk Destinasi Wisata Favorit, hal ini diketahui dari situs pemesanan perjalanan online Agoda yang kembali merilis data terbaru seputar destinasi favorit traveler tahun ini.

Dirilis dari detikTravel, Selasa (18 Desember 2018), ternyata destinasi domestik masih jadi primadona bagi traveler dalam negeri antara lain sebagai berikut: pada peringkat pertama, Jakarta masih jadi favorit utama wisatawan Indonesia. Terlepas dari posisinya sebagai Ibukota negara, Jakarta memang jadi tempat wisata sekaligus tempat mencari nafkah bagi orang se-Indonesia.

Tak sedikit para wisatawan yang datang liburan kesana bahkan ada juga yang mencari penghidupan yang baru sedangkan peringkat kedua ditempati oleh Pulau Dewata Bali. Pesona pantai indah yang dibalut dengan budaya Hindu serta kehidupan malam yang tak pernah surut, jadi beberapa alasan traveler mengunjungi Bali.

Kemudian, Kota Kembang Bandung berhasil bersolek di peringkat ketiga. Terletak tak jauh dari Jakarta, menjadikan Bandung sebagai salah satu destinasi weekend getaway.

Sedangkan pada peringkat keempat diduduki oleh Yogyakarta dan pada peringkat kelima Singapura, sementara peringkat keenam Surabaya, ketujuh Kuala Lumpur, delapan Malang, sembilan Semarang dan destinasi favorit wisatawan Indonesia yang kesepuluh berlibur ke Tokyo.

(Osriel Limbong)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI